Liga Indonesia Dedi Hartono Belum Siap Mental Hadapi Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2016.

Discuss Dedi Hartono Belum Siap Mental Hadapi Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati dinyatakan sudah pulih, sayap kanan Barito Putera Dedi Hartono mengaku belum siap memperkuat Laskar Antasari dalam waktu dekat, termasuk melawan Persela Lamongan awal pekan depan.

    Dedi saat ini masih menjalani terapi di Jakarta untuk memulihkan cedera tulang kaki. Secara fisik, Dedi dinyatakan sudah sembuh. Hanya saja, Dedi kini sedang mengatasi masalah psikis akibat cedera tersebut.

    Pemain berusia 28 tahun itu mengaku pemulihan cederanya menunjukkan perkembangan bagus. Namun ia mengaku belum dalam keadaan 100 persen bugar.

    "Alhamdulillah [pemulihan] cedera saya sekarang terus membaik, saat ini masih terus menjalani terapi di Jakarta,” ujar Dedi dikutip suratkabar Metro Banjar.

    SIMAK JUGA
    Persela Tak Buru-Buru Putuskan Nasib Malcolm
    Mundari Senang Luiz Junior Makin Tajam
    Imbang, Pemain Barito Putera Menangis

    "Sekarang saya masih melawan trauma cedera. Selain itu, saya juga sudah lama tidak menjalani latihan bersama teman-teman, jadi butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisik seperti sedia kala.”

    "Mudah-mudahan saya bisa secepatnya kembali 100 persen supaya bisa kembali memperkuat tim, dan memberikan kontribusi yang terbaik buat tim.”

    Sementara dokter tim Ramadhan Supit menyatakan, Dedi sudah pulih dari cedera. Ramadhan menyebutkan Dedi akan kembali ke Banjarmasin, Kamis (23/6). Namun Ramadhan belum bisa memastikan Dedi bisa dimainkan melawan Persela.

    "Yang jelas kondisi cederanya sudah sembuh, tinggal penguatan. Kalau diturunkan atau tidaknya, itu wewenang pelatih,” tegas Ramadhan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dedi Hartono Belum Siap Mental Hadapi Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page