Liga Indonesia Dedi Hartono Berharap Skuat Persija Jakarta Lebih Kompak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2015.

Discuss Dedi Hartono Berharap Skuat Persija Jakarta Lebih Kompak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta mendapatkan cukup banyak amunisi anyar untuk berkiprah di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Salah satunya, gelandang Dedi Hartono. Dedi rencananya bakal diplot pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, sebagai penyerang sayap.

    Dedi mengungkapkan, sebenarnya tawaran yang menghampiri dirinya untuk turnamen ini bukan hanya dari tim Macan Kemayoran. Tapi, ada juga beberapa klub lain yang mengincarnya. "Saya ditelepon pak Ferry (Paulus, Presiden klub Persija) untuk bermain di sini. Jadi saya bela Persija untuk PJS," kata Dedi, seperti dilansir laman resmi klub.

    Pemain yang pada Piala Presiden lalu membela Martapura FC ini mengakui, masih ada yang harus ditingkatkan oleh tim ibu kota. Itu berkaca pada hasil tiga kali uji coba yang telah mereka jalani.

    "Sudah ada kekompakan di klub ini. Cuma kami baru tiga kali uji coba, jadi menurut saya baru sekitar 80 persen dan semoga meningkat," jelasnya.

    Di samping itu, Dedi menilai persaingan di grup A sangat ketat. Mengingat, di grup itu juga dihuni Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya (PBR), dan Gresik United. "Semuanya menurut saya sama-sama kuat dan mempunyai kesempatan untuk lolos dari fase grup," ujarnya.

    "Tapi lihat dari tim kita sendiri harus lebih siap untuk melawan mereka agar bisa lolos," tegasnya.

    Persija akan melakoni laga perdana mereka di PJS dengan menghadapi PBR di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11) nanti. PBR sendiri sudah melakoni laga perdana mereka dengan melawan Arema, Senin (16/11) malam. Namun pada laga itu mereka takluk dengan skor 4-2.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dedi Hartono Berharap Skuat Persija Jakarta Lebih Kompak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page