Liga Indonesia Dejan Antonic Belum Pastikan Sergio Van Dijk Jadi Starter

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Dejan Antonic Belum Pastikan Sergio Van Dijk Jadi Starter in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic belum memastikan Sergio Van Dijk bakal dimainkan sebagai starter saat menjamu Madura United FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akhir pekan ini.

    Van Dijk dimainkan dalam laga uji coba melawan Football Plus hari ini. Di laga yang dimenangi Persib dengan skor 4-2 itu, Van Dijk turut mencetak gol melalui sundulan. Kendati menilai performa Van Dijk sudah bagus, Dejan tak menggaransi striker naturalisasi itu main sejak menit awal.

    "Kita lihat kondisi pemain dulu. Kita ada pemain di depan, Sergio, dia cukup oke. Tapi kita lihat lagi di latihan besok [Kamis]. Jumat (27/5) juga kita ada latihan. Jadi, kita lihat siapa yang paling bagus,” ujar Dejan.

    "Enggak ada garansi main. Dia mungkin bisa masuk line-up, tapi untuk mulai bertanding, mungkin berat. Saya pikir untuk beberapa menit dia bisa bantu tim.”

    SIMAK JUGA
    Rachmad Hidayat Pastikan Siap Main Lawan Madura United
    Sergio Van Dijk: Saya Bukan Ronaldo
    Sergio Van Dijk Akui Masih Butuh Adaptasi

    Laga tersebut juga dijadikan gambaran bagi Dejan untuk melihat perkembangan dua pemain lainnya, Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Begitu juga dengan Febri Hariyadi yang sudah sembuh dari sakit demam.

    "Ini pertandingan yang cukup berat untuk beberapa pemain. Rachmad saya pikir kali ini paling oke, Sergio juga. Zulham masih jauh. Kalau Febri sudah oke, dia kemarin sakit. Tapi saya senang, tiga pemain yang ini [Van Dijk, Zulham dan Rachmad] sudah dapat sentuhan. Pelan-pelan tiga pemain ini sudah normal." terangnya.

    Pada pertandingan uji coba itu, Maung Bandung tampil dengan skema berbeda dibandingkan laga lainnya. Dejan mengaku beberapa pemain cukup kesulitan menerapkan skema ini.

    "Kita mulai pertandingan dengan sistem 4-1-4-1. Untuk game pertama ini cukup berat, seperti Taufiq yang jadi sweeper, itu cukup berat,” kata Dejan. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Belum Pastikan Sergio Van Dijk Jadi Starter
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page