Liga Indonesia Dejan Antonic: Gol Juan Beloncoso Disiapkan Di Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss Dejan Antonic: Gol Juan Beloncoso Disiapkan Di Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic semringah dengan kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Grup A turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/3) malam WIB.

    Dejan memuji kinerja anak asuhnya yang memperlihatkan performa berbeda. Pelatih asal Serbia ini juga mengaku suka dengan gol Persib yang dilesakkan Juan Belencoso menyambut tendangan bebas Taufiq.

    "Satu laga berat sekali buat tim baru, Persib. Sriwijaya FC bagus sekali. Kalian bisa lihat taktik dan semangat kita berbeda. Dua gol kita buat. Saya suka gol kedua, karena sebelum cetak gol kita tulis dulu di board. Di Locker room saya ada instruksi untuk semua pemain,” tutur Dejan.

    "Kalian lihat Belencoso ada beberapa kesempatan. Kalian lihat skema itu. Taufiq kirim bola dengan istimewa, Belencoso pemain yang kerja keras untuk tim. Untuk Belencoso, itu ada khusus saat free kick, produk latihan kita yang kemarin. Gol yang penting untuk kita.”

    SIMAK JUGA
    Dejan: Robertino Pugliara Gabung Ke Persib
    Bekuk SFC, Persib Amankan Tuan Rumah Semi-Final
    Dejan Masih Yakin Kualitas Belencoso

    Di lain sisi, asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, kekalahan Laskar Wong Kito disebabkan tidak dipayungi keberuntungan. Menurut Hartono, penggawa Sriwijaya FC sudah bermain maksimal, dan tidak mempermasalahkan mereka harus bermain di luar Palembang di semi-final.

    "Anak-anak sudah bermain maksimal. Babak kedua kita menguasai permainan, dan main menekan. Kemenangan tak berpihak pada SFC. Sama-sama lolos ke semi-final, tidak akan jadi masalah. Nanti kita akan berjuang maksimal,” kata

    Sedangkan kapten Sriwijaya FC Achmad Jufriyanto mengaku tidak grogi dengan atmosfer yang ditunjukkan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Soreang.

    "Sebagai profesional, saya enggak grogi. Terima kasih atas apresiasi bobotoh selama ini. Hasil akhirnya kita kalah, dan gagal jadi tuan rumah. Ini seperti dejavu final Piala Presiden. Gol cepat yang mengubah keadaan waktu itu. Saya berharap, kita jumpa lagi di final,” imbuh Achmad Jufriyanto. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic: Gol Juan Beloncoso Disiapkan Di Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page