Liga Indonesia Dejan Antonic Tunggu Kabar Manajemen Persipasi Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2015.

Discuss Dejan Antonic Tunggu Kabar Manajemen Persipasi Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dejan Antonic menyatakan, bahwa dirinya masih menunggu kabar dari manajemen Persipasi Bandung Raya terkait kelanjutan kompetisi atau pun turnamen. Pria asal Serbia itu pun kini dalam status bebas kontrak sebagaimana kebijakan dari manajemen The Boys Are Back.

    Mantan pelatih timnas Hong-Kong tersebut sekarang tengah berada di Serbia untuk menjalani pelatih lisensi pelatih UEFA Pro. "Saya free sekarang, dan tunggu kabar dari manajemen PBR apakah mereka mau continue atau tidak," ungkap Dejan kepada Goal Indonesia.

    Pasca pembekuan PSSI oleh Kemenpora hingga turunnya sanksi FIFA, sepakbola Indonesia memang meredup karena matinya kompetisi. Hingga teranyar, ada wacana dari sebuah promotor untuk menggulirkan turnamen Piala Indonesia Satu, dan PBR jadi salah satu klub yang berminat untuk ambil bagian.

    Meski demikian, belum ada keputusan konkret tentang kapan pelaksanaan turnamen tersebut dan siapa saja klub Indonesia Super League yang siap berpartisipasi. Maka itu, PBR sendiri belum mengubah status bebas kontrak untuk para pemainnya dan belum merencanakan kapan akan mempersiapkan tim.

    "Dari manajemen sudah lama tidak ada yang bicara pada saya. Kita (tim) semua tunggu manajemen dan bos mau bagaimana kelanjutannya. Sekarang, saya di Serbia karena sedang sekolah UEFA Pro," tukas Dejan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Tunggu Kabar Manajemen Persipasi Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page