Liga Italia Dejan Stankovic: Terlalu Dini Kembali Ke FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Dejan Stankovic: Terlalu Dini Kembali Ke FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Udinese Dejan Stankovic membantah rumor kepindahannya ke FC Internazionale musim depan. Stankovic berpendapat, masih terlalu dini baginya untuk menjadi asisten pelatih I Nerazzurri.
    Selama sembilan musim memperkuat Inter, Stankovic memenangi 15 gelar juara bergengsi, termasuk lima Scudetto dan satu trofi Liga Champions sebelum gantung sepatu pada 2013 lalu.

    Pria kelahiran Serbia 36 tahun silam itu juga pernah menjadi anak asuh Roberto Mancini saat menangani Inter pada 2004 hingga 2008. Tak ayal, Stankovic mendukung Mancini untuk mengembalikan kejayaan I Nerazzurri.

    "Berita yang mengklaim saya akan bereuni dengan Mancini di kursi pelatih Inter muncul, tetapi masih terlalu dini untuk hal tersebut terjadi," jelas Stankovic, seperti dilansir FourFourTwo.

    "Saya fokus penuh pada dua pertandingan akhir musim ini bersama Udinese, tetapi anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ini," sambungnya.

    "Apakah Mancini sosok yang tepat untuk kembali membangkitkan Inter? Tentu saja," tandas Stankovic.

    "Saya juga berharap sepenuh hati Inter bisa lolos ke Liga Europa. Saya punya titik lemah terhadap Inter, itu hal yang wajar karena pernah bermain bersama mereka hampir sepuluh tahun. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dejan Stankovic: Terlalu Dini Kembali Ke FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page