Liga Inggris Demba Ba Waspadai Ancaman Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Demba Ba Waspadai Ancaman Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Demba Ba mewanti-wanti Besiktas untuk sejak awal mewaspadai ancaman yang siap ditebar Liverpool, lawan mereka di babak 32 besar Liga Europa.

    Sesuai dengan hasil drawing pada Senin (15/12) lalu, Besiktas dipertemukan dengan Liverpool yang tersisih dari Liga Champions dan akan melakoni leg pertama di Anfield pada 19 Februari 2015.

    Kunjungan Ba ke markas The Reds itu akan membangkitkan kembali kenangan buruk Liverpudlian di musim lalu. Ketika itu, Ba sukses memaksimalkan terpelesetnya Steven Gerrard untuk mengantarkan eks timnya Chelsea menang 2-0 di Anfield sekaligus memupuskan ambisi Liverpool untuk meraih titel Liga Primer Inggris.

    Kendati Liverpool saat ini sedang mengalami penurunan performa, Ba tetap menganggap pasukan Brendan Rodgers sebagai ancaman serius bagi Besiktas. "Ini akan menjadi duel yang sulit,” ujar Ba di laman resmi UEFA.

    "Mereka adalah tim yang suka menyerang secara cepat dan ingin membangun permainan secepat mungkin. Kekuatan teknis dan fisik mereka sangat bagus. Jika kami memetik hasil bagus di leg pertama, maka kami akan dimudahkan untuk memainkan leg kedua di kandang sendiri,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Demba Ba Waspadai Ancaman Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page