Demi Destiny, Bungie Sampai Membangun Bunker Rahasia!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 3, 2014.

Discuss Demi Destiny, Bungie Sampai Membangun Bunker Rahasia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]
    Jangan-jangan bunker-nya dijaga para Guardian juga?

    Destiny menjadi salah satu game yg paling ditunggu tahun ini. Wajar rasanya jika Bungie benar-benar siaga penuh untuk mempersiapkan perilisannya agar berjalan lancar & tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. Salah satu usaha mereka adalah dengan membangun sebuah bunker rahasia di Las Vegas, Amerika. Untuk apa?

    Usut punya usut, ternyata bunker rahasia tersebut digunakan sebagai tempat untuk menyimpan server & data centerDestiny agar tetap aman, baik dari gangguan pihak-pihak yg tidak berwajib maupun antisipasi jika terjadi bencana alam. Yap, rupanya Bungie benar-benar tidak ingin “kegembiraan” para pemain saat Destiny dirilis nantinya terganggu dengan masalah sekecil apapun. Dengan kucuran &a dari Activision yg sangat besar, tentu tidak sulit bagi Bungie untuk membuat bunker & mengamankan server Destiny ini. Bungie juga membuat sebuah server yg tangguh untuk menampung lebih dari 10 juta estimasi pemain yg akan mengakses di hari pertama perilisan nanti.

    [​IMG]

    Mengenai pemilihan Las Vegas sebagai lokasi bunker, Bungie memiliki alasan yg kuat. “Fakta menarik mengenai Las Vegas adalah daerah ini seringkali dilanda oleh bencana alam, namun tidak banyak bencana alam yg terjadi memberikan dampak besar terhadap landscape kotanya,” ungkap CEO dari Bungie, Pete Parsons seperti dikutip dari Guardian. “Tidak ada gempa bumi, tidak ada badai, tidak ada banjir. Sempurna (untuk lokasi data center),” lanjutnya.

    Meskipun keberadaan bunker ini mungkin hanya diketahui oleh staff Bungie & beberapa petinggi Activision saja, namun melalui pernyataan Bungie kita bisa mengetahui bahwa mereka membuat data center ini cukup megah. Ada terdapat lebih dari 100 staff yg bekerja dalam bunker tersebut untuk menjaga kestabilan server Destiny, memelihara sambungan dengan PSN & Xbox Live, serta bekerja sama dengan data center lain di seluruh dunia. “Ini adalah tim teknisi terbesar yg kita bisa baygkan,” ungkapnya lebih lanjut.

    Destiny sendiri kurang beberapa hari lagi akan dirilis secara serentak untuk PS3, PS4, Xbox 360 & Xbox One, tepatnya pada 9 September 2014 yg akan datang. Melihat usaha-usaha yg dilakukan, tidak heran jika Activision & Bungie dikabarkan sudah menghabiskan lebih dari US $500 juta selama mengembangkan game ini.

    [Sumber: VG247/Guardian]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Demi Destiny, Bungie Sampai Membangun Bunker Rahasia! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page