Liga Indonesia Demi Timnas Indonesia, Alfred Riedl Abaikan Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 15, 2016.

Discuss Demi Timnas Indonesia, Alfred Riedl Abaikan Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati negaranya, Austria, berlaga di Euro 2016, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku tak bisa menikmati hajatan sepakbola empat tahunan Eropa tersebut.

    Menurut Riedl, saat ini ia sedang berkonsentrasi penuh menyiapkan skuat Garuda yang akan diterjunkan ke Piala AFF 2016. Pelatih berusia 66 tahun itu mendatangi sejumlah pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mencari pemain untuk dimasukkan ke dalam skuat timnas senior.

    "Saya tidak sempat menonton pertandingan [Euro 2016]. Tiga hari ini saya berada di stadion, dari Jakarta, Sidoarjo, dan di Gresik hanya untuk mencari pemain terbaik bagi timnas Indonesia,” ujar Riedl sembari tersenyum dalam bincang-bincangnya dengan Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Hongaria Kejutkan Austria
    Riedl: Indonesia Bisa Seperti Leicester
    Target Final Bisa Saja Direvisi Riedl

    Austria berada di Grup F bersama Protugal, Hongaria, dan Islandia. Namun mereka sudah menelan kekalahan 2-0 dari Hongaria di laga perdana. Kendati demikian, Riedl berharap Austria bisa menembus perempat-final.

    "Saya tahu beberapa uji coba terakhir mereka tidak terlalu memuaskan, meskipun digelar di kandang. Tetapi saya berharap Austria bisa melangkah ke perempat final,” kata Riedl.

    "Kita sudah lama tidak tampil di Euro. Meski generasi sekarang bisa disebut generasi emas, Austria masih belum teruji. Terakhir kita kalah lawan Belanda di kandang.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Demi Timnas Indonesia, Alfred Riedl Abaikan Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page