Dengeki Bunko: Fighting Climax Akan Rilis Versi Bahasa Inggris

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 30, 2015.

Discuss Dengeki Bunko: Fighting Climax Akan Rilis Versi Bahasa Inggris in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/01/2015

    Secara cukup mengejutkan, SEGA mengumumkan bahwa Dengeki Bunko: Fighting Climax akan dirilis dalam bahasa Inggris! Game fighting dengan kumpulan karakter-karakter dari seri light novel yg diterbitkan Dengeki Bunko ini akan dirilis di PS3 & PS Vita pada musim panas (Juni-Agustus) tahun ini. Ya, jadi jika kamu ingin melihat aksi Kirino (OreImo) & Asuna (Sword Art Online) saling gebuk, maka kamu tidak perlu ragu untuk menunggu gameini rilis.

    Seperti yg saya sebutkan sebelumnya, game garapan Ecole & French Bread ini akan memiliki berbagai karakter dari berbagai seri light novel yg diterbitkan Dengeki Bunko. Mulai dari Kuroyukihime (Accel World), Kirito (Sword Art Online), Misaka Mikoto (To aru Kagaku no Railgun), & masih banyak karakter lainnya yg bisa kamu mainkan dengan total 14 karakter! Tidak hanya itu saja, ada sekitar 23 assistcharacter dari seri light novel lainnya yg juga bisa kamu bawa ke pertarungan. Selain karakter dari seri light novel, ada pula karakter yg berasal dari game keluaran Sega yaitu Selvaria Bles dari Valkyria Chronicles, serta Akira Yuki & Pai Chan dari Virtua Fighter.

    [​IMG]

    Dengeki Bunko: Fighting Climax memiliki gameplay yg seharusnya sudah cukup dikenal para pemain game fighting. Ada tiga jenis serangan dasar (serangan lemah, sedang, & kuat) serta setiap karakter memiliki jurusnya masing-masing yg memiliki karakteristik tersendiri. Assist character sendiri berguna untuk menghantarkan serangan bantuan / melakukan gerakan pertahanan.
    Untuk mengetahui berita lainnya mengenai Dengeki Bunko: Fighting Climax, kamu bisa melihat kumpulan rangkuman berita game Jepang ini

    Saya tidak tahu kalau kamu, tapi saya sekarang sudah menentukan game fighting selanjutnya yg akan saya coba di tahun ini. Dengan berbagai karakter yg sudah cukup dikenal di dunia light novel, manga, & anime, sepertinya game ini akan cukup menyenangkan hati para otaku di seluruh dunia …

    Sumber:PlayStation Blog

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page