Liga Inggris Denis Law Sebut Rekor Wayne Rooney Takkan Bertahan Lama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Denis Law Sebut Rekor Wayne Rooney Takkan Bertahan Lama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Inggris dan Manchester United, Denis Law, menyebut rekor Wayne Rooney di level timnas tidak akan bertahan lama.

    Seperti diketahui, satu gol Rooney dari titik penalti dalam kemenangan 6-0 atas tuan rumah San Marino dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 kemarin menempatkannya sejajar dengan Charlton di angka 49 gol.

    Rooney pun berpotensi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk The Three Lions jika mampu menjebol gawang Swiss, Rabu (9/9) dinihari WIB.

    Kepada Sky Sports News, Law berkata: "Rekor tercipta untuk dipatahkan, ada garisnya. Saya yakin saya juga memecahkan rekor seseorang di United,” ujarnya.

    "Hal itu tidak terelakkan, terutama dengan jumlah laga yang mereka mainkan dan di lapangan yang mereka miliki saat ini, yang mana diciptakan untuk para pencetak gol.

    "Saya yakin Sir Bobby akan berlapang dada [karena rekornya dipatahkan]. Dia adalah pemain bagus, pemain fantastis di masa lalu dan akan selalu berada di sana bersama dengan yang terbaik.

    "Siapa yang tahu berapa lama rekor Wayne akan bertahan? Bobby harusnya ada di sana sepanjang masa, namun mereka memainkan banyak pertandingan di era modern ini, jadi itu pasti akan terpecahkan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Denis Law Sebut Rekor Wayne Rooney Takkan Bertahan Lama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page