Liga Inggris Derby County Masih Berupaya Pinjam James Wilson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Derby County Masih Berupaya Pinjam James Wilson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Liga Championship Inggris, Derby County, kembali berupaya untuk meminjam jasa penyerang muda Manchester United James Wilson, demikian seperti dilansir The Sun.

    Sebelum ini, Derby sempat tertarik untuk meminjam penyerang 19 tahun itu pada kompetisi musim lalu, namun transfernya ke Pride Park tidak pernah terwujud sebagaimana Wilson meneruskan perkembangannya bersama tim utama dan U-21 United.

    Wilson sendiri baru saja mengantar Inggris U-21 menang tipis 1-0 atas Amerika Serikat U-23 di Preston dalam sebuah laga uji coba yang dihelat pada pertengahan pekan ini.

    Meski di level klub Wilson hanya mendapati menit bermain selama 17 menit di tim utama sejak Februari kemarin, namun manajer Inggris U-21 Gareth Southgate sempat menyatakan bahwa yang bersangkutan bisa berkembang di United di bawah arahan manajer Louis van Gaal.

    "Saya yakin United akan menangani perkembangannya [Wilson] dalam cara terbaik. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia. Lihat saja sejarah mereka dalam mengembangkan pemain muda,” ujar Southgate.

    "Masih ada beberapa aspek fisik yang harus dibenahi. Seketika dia bermain lebih sering, dia akan semakin kuat. Ini adalah tahapan yang sangat awal bagi kita untuk bekerja dengan dia. Kami juga sudah melihatnya bermain untuk United.

    "Dia memang tidak memiliki banyak menit bermain. Kami mungkin harus bersabar dan menantinya. Kami tahu dia adalah pencetak gol, dan dia memiliki potensi hebat," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Derby County Masih Berupaya Pinjam James Wilson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page