[Design] Bengkel Avatar,Signature and dll

Discussion in 'Arsip Lama' started by seanwayne, Feb 26, 2013.

Discuss N3 - [Design] Bengkel Avatar,Signature and dll in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    [​IMG]



    welcome N3 member di thread saya

    disini tempat bagi kalian untuk request gambar keinginan kalian​


    [-]Mohon Baca , mengerti,resapi,pahami,dan jangan melanggar RULES UMUM N3 dan RULES SF ini
    [+] Dilarang Memberikan ,Memesan,& Memohon gambar Porno
    [+] Mohon kesabaranya jika telah memesan gambar atau avatar
    [+] Mohon untuk tidak merequest gambar dengan sadis (Berlebihan,Banyak sekali)
    [+] Mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan , kami hanya manusia biasa saja
    [+] Ingin pesan , Silahkan komentar dengan baik dan sesuai dengan tata cara memesan (silahkan baca tata cara req dibawah)
    [+] Ingin Jadi Kuli , Silahkan berkometar dan tambahkan Design apa yg anda inginkan
    [+] Disini hanya untuk req gambar berupa signature,backround,avatar,& lain-lain (graphic)

    special thanks to om Please sign in/up to view this image/link and Please sign in/up to view this image/link yang Support Saya ​

    and temen gw Please sign in/up to view this image/link



    buat para N3 Member Lain yang Jago desain bisa juga bantu or pamerin karya kalian disini kok ^^

    regard's

    seanwayne's
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014
    2 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. malingsapu2 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    187
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Palembang
    Izin Req untuk Avatar..
    gambar backgroundnya terserah aja yang penting ada nick saya : aneh2 N3
    makasih sebelumnya
     
  3. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    @aneh2 done yaa

    [​IMG]
     
    1 person likes this.
  4. SimSimi 1 SD Level 2

    Messages:
    288
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    68
    ane dong gan

    Background seterah buat avatar di n3 :)
    makasih sebelumnya :D
     
  5. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    [​IMG]

    kk simsimi semoga berkenan ya desainnya maklum saya pemula
     
  6. KORBANPHP 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,213
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    66
    bro .. saya pesan 1 dong wkwk
    saya request yang biasa" aja, ga usa h yang bagus"
    thanks ~ :grin:
     
  7. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    [​IMG]

    @ Please sign in/up to view this image/link
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014
    1 person likes this.
  8. MZK Pra TK Level 1

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    gan gua pesen satu. nick gua ya
     
  9. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    @mzk besok ya gan, btw mau apa themesnya
     
  10. KORBANPHP 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,213
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    66
    thanks bro + meluncur :cool:
    btw bro seanwayne buat nya pake software apa ?
     
  11. -CJSP- 4 SD Level 2

    Messages:
    518
    Likes Received:
    547
    Trophy Points:
    118
    mau juga donk.
    Backgroundnya terserah, yang penting ada tulisan -CJSP- Cheater.
    Thanks ya gan.
     
  12. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    @goF*ck sama" broo :D

    @CJSP besok ya lom dapet inspirasi
     
  13. ntatoo TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    43
    mau juga dung bro
    tapi nama nya "gerryz"
    bisa ngak bro ?
    thema nya terserah si bro :D

    oh ya , boleh tau pakai apps apa ngak bro ?
     
  14. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    [​IMG]

    @CJSP

    [​IMG]

    @aznan

    [​IMG]

    @mzk

    like jika post saya bermanfaat, sorry ya all kalo desain saya standart
     
    1 person likes this.
  15. RoxasHack TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    95
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    req dong gan
    namanya "Dark Dancer" ya gan
    klo bisa pixelnya 805x112 gan buat header gan :bow:
    oia bang klo bisa themenya Dark gan
    maaf ngerepotin gan
     
  16. seanwayne TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    69
    Game:
    Seal
    @roxashack

    [​IMG]

    semoga berkenan gan
     
  17. RoxasHack TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    95
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    klo bs semua theme dr text sm background nya Dark gan ._.
    maaf ngerepotin :Sorry:
    klo bs sm spacing nya gan
    terlalu dket spacing nya kasih jarak gan :bow:
    makasih sebelumnya gan
     
  18. PhaDdHaNz Guest

    aku pesan satu om .. persis kek gambar di atas
    tp N3 di ganti tulisannya dengan N4 bisa gk ?
    terus nama ku di bawah Devata Verza Rian di kasih shadow warna cyan juga yah .
    thank's
     
  19. gafarcoz 6 SD Level 2

    Messages:
    827
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    68
    req juga gan @@

    galaxi | N3 << gini nih gan kalo bisa, makasih sebelumnya >.<
     
  20. zhiacyber Pra TK Level 1

    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    28
    req juga ya gan ^^

    Logo Z sekalian nama Zhia Cyber background nya transparan ya gan biar isa include di baliho,masakih...^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page