Detail Alur Cerita Captain America 3 Terungkap!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 6, 2014.

Discuss Detail Alur Cerita Captain America 3 Terungkap! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Bulan Januari yang lalu, tepatnya empat bulan sebelumCaptain America: The Winter Soldiertayang dilayar lebar, Marvel yang sangat optimis dengan film kedua tersebut kembali mengontrak duo sutradaraAnthony RussodanJoe Russountuk menangani film ketiga Captain America. Menariknya, Marvel siap mengadu jagoan mereka ini dengan jagoan DC dengan merilisCaptain America 3 pada 6 Mei 2016,tanggal yang sama dengan rilisnyaBatman v Superman: Dawn of Justice. Dan dalam wawancaranya bersama Yahoo!, kedua sutradara tersebut akhirnya memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan mereka lakukan dalam film ketiga nanti.

    Dalam wawancara tersebut, Anthony Russo mengungkap bahwa timeline film ketiga nanti terjadi beberapa tahun setelah apa yang terjadi di Captain America: The Winter Soldier, dengan cerita yang akan terfokus pada kerumitan hubungan antara Steve Rogers (Chris Evans) dan Bucky Barnes/The Winter Soldier (Sebastian Stan). Lebih lanjut, sang sutradara juga mengatakan bahwa, sama dengan film kedua kemarin, film ketiga nanti juga akan menyajikan intrik politik dalam alur ceritanya.

    “The character was invented for an explicitly political purpose. So it’s hard to get away from that nature.”
    Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan kalau Steve kemungkinan akan menyerahkan tugas Captain America-nya kepada The Winter Soldier atau The Falcon (Anthony Mackie), seperti dalam alur cerita komiknya. Tapi kedua sutradara tidak mau menanggapi rumor tersebut. Namun yang pasti, kedua sutradara memastikan akan ada elemen cerita baru yang akan dimainkan nanti.

    “(We are) bringing some new elements to the table that will give us a twist on Winter Soldier.”
    Bagaimana menurutmu? Mungkinkah Bucky Barnes akan menjadi Captain America yang baru di film ketiga nanti?

    Disutradarai olehAnthony RussodanJoe Russo.Captain America 3akan tayang pada 6 Mei 2016.

    Sumber:Yahoo! Movies

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Detail Alur Cerita Captain America 3 Terungkap! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page