Detail Terbaru Final Fantasy Adventure Diumumkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 25, 2015.

Discuss Detail Terbaru Final Fantasy Adventure Diumumkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Melanjutkan pengumuman di Tokyo Game Show 2015 lalu, Square Enix telah membeberkan informasi lebih lanjut tentang Final Fantasy Adventure di situs resminya. Informasi ini berisi penjelasan beberapa karakter yg akan muncul, serta konsep cerita dalam game cikal bakal seri Mana (Seiken Densetsu) ini.

    Seperti seri Mana kebanyakan, Final Fantasy Adventure bercerita tentang dunia & pohon ajaib Tree of Mana. Dikisahkan bahwa pohon ini bisa memberikan kekuatan dahsyat bagi orang yg menyentuhnya. Hal ini membuat seorang kesatria bernama Shadow Knight dari kerajaan Granz ingin menguasai kekuatan Tree of Mana & menggunakannya sebagai senjata.
    [​IMG]Hero, Heroine, & Shadow Knight.

    Tokoh utama game ini adalah Hero (sepertinya bisa kita namai sendiri), seorang pemuda yg tadinya ingin mengalahkan Shadow Knight namun gagal & malah tertangkap. Kini ia menjadi budak Shadow Knight, & sedang berencana melarikan diri.

    Selain Hero, ada juga tokoh utama perempuan yaitu Heroine (sepertinya bisa kita namai juga). Ia adalah seorang gadis yg mempunyai keahlian dalam ilmu sihir penyembuhan. Tidak banyak detail yg diberikan tentang karakter ini, kecuali bahwa ia akan menjadi sosok kunci dalam cerita.
    [​IMG]Julius, Bogard, & seorang petualang misterius.
    [​IMG]Amanda, Watts, & Chocobo!

    Beberapa karakter lain yg ditunjukkan antara lain seorang kesatria dari Granz bernama Julius, ahli pedang tua bernama Bogard, serta penampakan Shadow Knight. Mereka bertiga memiliki hubungan yg erat dengan Tree of Mana, & akan menjadi pusat utama cerita Final Fantasy Adventure.

    Dari informasi yg sudah ada, sepertinya Final Fantasy Adventure akan memiliki cerita yg tidak jauh berbeda dengan Sword of Mana. Tentu saja ini tidak aneh, karena keduanya sama-sama merupakan remake dari Final Fantasy Adventure orisinal. Game ini direncanakan rilis untuk PS Vita, iOS, & Android pada musim dingin di Jepang, yaitu antara November 2015 sampai Februari 2016 nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page