Gaming Developer Black Desert Bakal Jebloskan Gamer Nakal ke Penjara

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Dec 1, 2015.

Discuss Developer Black Desert Bakal Jebloskan Gamer Nakal ke Penjara in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Awas! Para pemain nakal bakal dijebloskan ke penjara oleh PearlAbyss, developer Black Desert.

    Kabar mengejutkan datang dari PearlAbyss, developer game Black Desert. Pihaknya memutuskan akan menjebloskan pemain nakal ke dalam penjara. Konten baru ini akan diterapkan pada Black Desert server Korea Selatan. Konten baru ini bisa dirasakan di wilayah Valencia, dimana gamer tidak perlu khawatir terhadap penjaga ketika akan melakukan player killing (PK).

    Nah, bagi gamer yang membunuh pemain lainnya akan mendapatkan status kriminal. Gamer yang mendapatkan status ini akan diganjar hukuman yang tergantung berat ringannya kesalahan yang dilakukan. Bagi kejahatan ringan, hukuman yang diberikan seperti kehilangan barang ketika pemain tewas, sedangakan bagi kejahatan berat akan dijebloskan ke dalam penjara.

    [​IMG]

    Developer Black Desert Bakal Jebloskan Gamer Nakal ke Penjara

    Semakin banyak pemain yang dibunuh gamer, semakin lama hukuman penjara yang akan didapatkan. Namun tenang saja, gamer tidak akan berdiam diri saja di dalam penjara. Kalian bisa menggunakan berbagai cara untuk meloloskan diri dari dalam penjara, mulai dari mendobrak pintu hingga menggali terowongan bawah tanah layaknya film Hollywood. Fitur inilah yang membedakan hukuman penjara di Black Desert dengan game MMORPG lain.

    Selain fitur hukuman, Black Desert server Korea Selatan juga mendapatkan 2 kota baru yang dapat dikunjungi di wilayah Valencia yaitu Arehaja Village dan Mui Kun. Kota yang pertama biasa dikunjungi oleh players ‘baik-baik’ yang ada di Black Desert, sedangkan Mui Kun biasa dijadikan tempat hang out oleh para kriminal dan tukang PK. Untuk detailnya gamer bisa mengunjungi website resmi Black Desert Korea.

    Sumber artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/12/2015/pemain-nakal-di-black-desert-bisa-masuk-penjara-7316

    Courtesy images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/12/2015/pemain-nakal-di-black-desert-bisa-masuk-penjara-7316
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page