Developer Flashout 3D Merilis Game Spellcrafter: The Path of Magic

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 12, 2015.

Discuss Developer Flashout 3D Merilis Game Spellcrafter: The Path of Magic in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/01/2015

    Jujubee Games pertama kali saya kenal lewat game mobile besutannya Flashout 3D yg terinspirasi oleh game balap futuristik Wipe Out yg rilis di handheld PSP. Kini melalui press release yg kami dapat pada hari minggu kemarin, Jujubee Games mengumumkan sebuah game baru berjudulSpellcrafter: The Path of Magic yang akan rilis untuk platform mobile.Sebagai informasi, game ini sebenarnya sudah rilis tahun 2014 lalu di Steam tepatnya pada bulan November.

    Spellcrafter: The Path of Magic adalah RPG yg menggunakan mekanisme kombat turn-based. Saat memulai permainan kamu akan diberikan tiga pilihan ras yg bisa kamu pilih, yaitu human, necromancer, & elf sebagai karakter protagonis milikmu.Ketiga ras tersebut akan memberikan kamu jalan cerita tersendiri dengan berbagai pilihan moral yg berbeda.

    Tugas utama kamu saat berperang adalah untuk mengendalikan unit yg berada di dalam tim milikmu. Unit tersebut akan kamu dapatkan seiring perjalananmu bertualang & berinteraksi di dunia yg ada di dalam game.Kamu dapat merekrut hero yg tersedia, lalu kamu panggil untuk beraksi di medan perang. Saat berperang, yg harus kamu lakukan adalah menentukan aksi apa yg akan dilancarkan oleh si hero tersebut. Mayoritas serangan yg akan kamu lancarkan adalah serangan sihir menggunakan mantra tertentu.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berbicara mengenai sistem mantrayang ada di dalam game,kamu akan menggunakan sistem gambar / gesture. Ya, untuk melancarkan jurus ampuh membasmi musuh, kamu harus menggambar/ swipe bentuk tertentu di layar gadget kamu. Bila kamu kesulitan menggambar mantrayang ada, kamu dapat melihat buku kumpulan mantra sebagai referensi kamu. Namun konsekuensinya adalah kamu akan kehabisan waktu & akan mengurangi kekuatan mantramu.Spellcrafter: The Path of Magic ini menerapkan sistem semakin cepat kamu mengeksekusi mantra, makin semakin besar efek kekuatan yg ditimbulkan.

    Game ini akan menyuguhkan kamu petualangan yg dibagi menjadi tiga elemen cerita yaitu mengenai reality, power,dan morality. Setiap bagian cerita akan terdiri dari tiga level yg harus kamu jajal. Jadi kemungkinan besar kamu akan mendapatkan jam gameplay yg cukup panjang bila memainkan keseluruhan ras yg ada, mengingat setiap pilihan ras yg kamu pilih akan berpengaruh pula terhadap alur kisah yg ada di tiap bagian cerita tersebut.

    Jujubee Games menyatakan bahwaSpellcrafter: The Path of Magicini akan rilis di platform iOS, Android & Windows Phone sebagai game premium tanpa pilihan IAP sama sekali. Ya, kabar tersebut tentunya melegakan bagi kamu yg menginginkan pengalaman bermain penuh tanpa adanya gangguan timer / sistem pay to play. Belum ada kabar mengenai tanggal rilis. Namun game ini dipastikan akan rilis pada kuartal pertama tahun 2015 ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page