Developer Nitrome Merilis Game Magic Touch: Wizard for Hire

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 18, 2015.

Discuss Developer Nitrome Merilis Game Magic Touch: Wizard for Hire in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/02/2015

    Kamu yg mengamati perkembangan game terbaru mobile bergrafis piksel pasti sudah tidak asing lagi dengan developer Nitrome. Developer favorit salah satu penulis N3 yaitu Glenn Prasetya ini, terakhir kali menyuguhkan game keren dengan tema baku tembak yaitu Gunbrick. Kini jauh dari tema karya mereka sebelumnya, mereka membawa sajian baru bernuansa mantera & sihir di Magic Touch: Wizard for Hire.
    Jangan panik saat melintasiplatformdi gamebesutan Nitrome satu Ini. Penasaran game apa yg saya bicarakan? Simak beritanya di sini

    Jika kamu senang dengan mekanisme kontrol swipe, maka sajian Nitrome kali ini akan memuaskan kamu. Pasalnya dalam Magic Touch: Wizard for Hire, kamu akan bertugas sebagai penyihir yg harus menghadang kehadiran musuh menggunakan mantera yg bisa kamu aktifkan menggunakan swipe. Musuh akan berdatangan secara vertikal dengan balon dari arah langit menuju kastil. Jangan sampai mereka menjejakkan kaki di daratan, kamu harus segera melibas mereka dengan kekuatan sihir yg dahsyat.

    [​IMG]

    Kamu dapat dengan mudah mengaktifkan sihir lewat mantera yg harus kamu duplikasi / gambar sesuai bentuk yg ada. Beragam bentuk mantera tersebut berada pada balon musuh. Jika kamu pikir ini mudah, pikirkan lagi, karena seiring waktu musuh yg datang menyerbu kastilmu akan semakin ramai & turun dengan tempo yg cepat. Alhasil kamu harus menentukan prioritas musuh mana yg akan kamu basmi terlebih dahulu. Selain itu bentuk gambar yg ada di balon musuh pun akan semakin kompleks & membutuhkan akurasi gambar yg baik.
    Rasakan sensasi baku tembak yg meledak-ledak di game Gunbrick yg sudah Risky ulas di sini

    Nitrome masih akan mempertahankan gaya grafis mereka yg khas dengan perpaduan kontras warna yg cenderung kalem. Aksi baku tembak dengan gaya getar pada layar saat terjadi ledakan pun akan langsung mengingatkan kamu pada game lain besutan developer satu ini yaitu Gunbrick. Untuk sistem upgrade, Magic Touch: Wizard for Hire ini akan menerapkan konsep sama yg diimplementasikan pada karya mereka Platform Panic. Kamu dapat membeli power-up, karakter, serta tampilan dunia di dalam gamemenggunakan koin yg bisa kamu dapat dari musuh.

    Magic Touch: Wizard for Hire akan hadir bagi pengguna iOS & Android minggu ini tepatnya pada hari Kamis 19 Februari mendatang. Jadi bila kamu tertarik dengan karya developer keren satu ini, maka jangan lewatkan artikel kumpulan game iPhone & iPad terbaru serta kumpulan game Androidterbaru minggu ini. Stay tuned!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page