Liga Indonesia Di Atas Lapangan, Kiper Persib Bandung Pakai "Senjata" Seperti Mesut Ozil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Di Atas Lapangan, Kiper Persib Bandung Pakai "Senjata" Seperti Mesut Ozil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dimungkiri kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, adalah salah satu kiper terbaik di Indonesia saat ini. Tentunya, sebagai seorang pesepakbola kiper asal Bali tersebut memiliki sebuah "senjata" untuk menunjang penampilannya di atas lapangan.

    Bukan hanya dari segi pemilihan sarung tangan untuk kiper, tapi juga sepatu sepakbola yang digunakan menjadi perhatian tersendiri penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut. Nah, untuk membuat penampilannya semakin nyaman di atas lapangan, Made Wirawan menjadikan adidas ACE 16.1 Primeknit sebagai salah satu "senjata"-nya di atas lapangan.

    Model sepatu itu juga yang digunakan gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Ozil memang menjadi salah satu bintang sepakbola dunia yang menggunakan sepatu adidas.

    "Sepatu ini sangat luar biasa, cocok buat saya karena nyaman di kaki. Saya sendiri memang sudah lama memakai adidas. Kalau untuk sepatu, saya memang selalu pilih sepatu yang nyaman untuk kaki saya," kata Made Wirawan, saat ditemui dalam peluncuran ACE 16.1 Primeknit di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Jumat (5/2).

    SIMAK JUGA
    Hermawan Ikut Latihan Persib Bandung
    I Made Wirawan Siap Bersaing Dengan Kiper Baru Persib Bandung
    Dejan Antonic Siapkan Dua Rencana Dalam Berburu Pemain Lokal

    Sepatu keluaran terbaru dari adidas ini memang menawarkan kenyamanan dan kontrol tak tertandingi, untuk memberikan rasa percaya diri kepada para pemain untuk menguasai permainan. Ini untuk pertama kalinya bahan Primeknit menutupi seluruh bagian atas sepatu memberikan kontrol penuh 360 derajat.

    Sehingga memungkinkan para pemain menguasai semua orang, menggunakan setiap sentuhan dan setiap bagian dari sepatu. Struktur jahitan 3D memberikan cengkeraman dan penempatan kaki pada sepatu yang tidak ada duanya. Zona jahitan yang dirancang khusus di seluruh bagian atas menggabungkan bentuk jahitan longgar dan ketat, agar sesuai dengan bentuk kaki setiap pemain. Yang ujungnya memberikan kontrol bola sempurna.

    "Kami menciptakan sebuah sepatu sepakbola yang berbeda dari yang lain, sebuah sepatu sepakbola yang menawarkan kenyamanan, dukungan tak tertandingi dan ekspresi baru dari DNA desain adidas," ujar Sam Handy, wakil presiden desain dari adidas football.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Di Atas Lapangan, Kiper Persib Bandung Pakai "Senjata" Seperti Mesut Ozil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page