Liga Indonesia Dianggap Tangguh, Persija Jakarta Akhirnya Pilih Pemain Asing Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Dianggap Tangguh, Persija Jakarta Akhirnya Pilih Pemain Asing Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah beberapa hari lalu merilis daftar pemain untuk menjalani turnamen Piala Bhayangkara 2016, yang mana terdapat dua pemain asing yakni Mekan Nasyrov serta Wellington Franca, Persija Jakarta kini telah memastikan pemain asing ketiga mereka.

    Adalah stopper asal Pantai Gading, Franck Eduard Bezi yang berhasil memikat hati pelatih kepala Paulo Camargo untuk jadi bagian dari tim Macan Kemayoran untuk berjuang di turnamen Piala Bhayangkara.

    Bezi pun sudah nampak dalam sesi latihan Persija di Bali, Jumat (18/3) sore, seperti diumumkan Persija lewat akun Twitter resmi mereka. Bezi yang pernah berkostum Persik Kediri itu dianggap Camargo sebagai bek yang kuat.

    SIMAK JUGA
    Persija Baru Pastikan Dua Pemain Asing
    Di Piala Bhayangkara, Persija Pakai Tiga Pemain Asing
    Strategi PS Polri Sudah Dikantongi Persija

    Dipilihnya Bezi ketimbang Patrick da Silva yang berposisi striker, adalah karena lini belakang juga jadi sorotan pelatih. Bezi yang berusia 27 tahun itu diharap bisa jadi solusi Persija untuk bersaing dengan lawan di Grup B.

    "Franck Bezi akan bergabung bersama tim. Saya lihat, dia cukup tangguh di lini belakang. Saya yakin dia akan menjadi palang terakhir tim," urai Camargo seperti dilansir situs resmi klub.

    Persija sendiri tergabung dengan PS Polri, tuan rumah Bali United Pusam, Persipura Jayapura dan Arema Cronus. Mereka bakal menandai Piala Bhayangkara dengan melawan PS Polri, Sabtu (19/3) esok.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dianggap Tangguh, Persija Jakarta Akhirnya Pilih Pemain Asing Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page