Liga Indonesia Dias Angga Putra Bantah Pemain Persib Bandung Terbebani Dukungan Bobotoh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Dias Angga Putra Bantah Pemain Persib Bandung Terbebani Dukungan Bobotoh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap Persib Bandung Dias Angga Putra membantah para pemain Persib terbebani dengan dukungan penuh yang diberikan Bobotoh pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7) malam. Seperti diketahui, laga penuh gengsi itu memang dipadati puluhan ribu Bobotoh.

    "Buat kami ini [dukungan Bobotoh] justru menambah motivasi, saya lihat mereka sampai hujan-hujanan," kata Dias, dalam sesi temu wartawan setelah pertandingan.

    "Untuk dukungan itu, saya ucapkan terima kasih sudah tetap mau dukung kami. Mudah-mudahan kami dapat membalasnya dengan meraih tiga poin," jelasnya.

    Mengenai pertandingan, Dias mengakui para penggawa Maung Bandung memang tak bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan. Dalam pertandingan ini, setidaknya Persib Bandung menciptakan delapan peluang mengarah ke gawang, namun tak ada satu pun yang berbuah gol.

    SIMAK JUGA
    MOTM Persib 0-0 Persija: Andritany Ardhiyasa
    Persija Curi Poin Dari Markas Persib
    Dukungan Bobotoh Untuk Persib Justru Buat Persija Makin Termotivasi

    "Saya pikir kami sudah melakukan usaha yang maksimal di laga ini. Kami juga sudah lakukan instruksi yang diberikan pelatih."

    "Seperti yang sudah dikatakan pelatih tadi, kami banyak bikin kesempatan, tapi sayang kami tak bisa buat gol di sepanjang pertandingan. Selanjutnya kami akan latihan lebih baik lagi," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dias Angga Putra Bantah Pemain Persib Bandung Terbebani Dukungan Bobotoh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page