Liga Indonesia Dias Angga Putra Ingin Pensiun Di Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Dias Angga Putra Ingin Pensiun Di Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kontrak para pemain Persib Bandung akan berakhir pada Februari ini. Tak ayal, kontrak mereka akan segera diperbaharui oleh manajemen tim. Tapi, bisa jadi tidak semua pemain diperpanjang kontraknya.

    Menanggapi hal itu, bek Persib, Dias Angga Putra, mengatakan ingin tetap bertahan di tim Maung Bandung. Dia mengakui sudah merasa nyaman di Persib, namun masih belum ada pembicaraan dari manajemen tim soal perpanjangan kontrak.

    Mantan pemain Persipasi Bandung Raya ini pun mengakui sudah mendapatkan tawaran dari klub lain. "Yang nawarin ada, cuma sebatas tawaran aja. Baru juga kembali, masa sudah mau pergi lagi. Kalau Dias pengen terakhirnya ada di sini," tegas Dias, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Persib Ajak Bali United Uji Coba
    Persib Bandung Tolak Bali Island Cup 2016
    Dejan Ingin Persib Siap Untuk Liga, Bukan Turnamen

    "Mudah-mudahan lah rezekinya ada di sini, karena betah," tambah pemain berusia 26 tahun itu.

    Di sisi lain, Dias juga mengatakan di sisa kontraknya akan mengikuti semua program Persib. Termasuk mengikuti sebuah turnamen, meski dia sebenarnya berharap kompetisi segera bergulir kembali.

    "Mau itu bentuk turnamen wali kota atau yang lainnya saya mengikuti saja, karena saya di sini statusnya dikontrak. Tim mau ikuti turnamen apapun sih pasti saya ikuti karena saya kerja di Persib," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dias Angga Putra Ingin Pensiun Di Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page