Liga Indonesia Dibantai Arema Cronus, Rahmad Darmawan Mau Persija Jakarta Termotivasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Dibantai Arema Cronus, Rahmad Darmawan Mau Persija Jakarta Termotivasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta harus menerima kekalahan dengan skor telak dari Arema Cronus pada laga uji coba tadi malam (7/3), di Stadion Kanjuruhan markas dari Arema.

    Skuat asuhan Rahmad Darmawan dibantai Singo Edan lima gol tanpa balas. Meski demikian, RD sebagaimana Rahmad akrab disapa, enggan anak asuhnya terpuruk.

    "Tentu kita selalu melihat ke depan untuk menjadi lebih baik lagi. Itu sudah menjadi prinsip kami, kekalahan ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kami untuk menghadapi Arema di pertandingan Indonesia Super League nanti,” ungkapnya usai laga.

    Tim Macan Kemayoran boleh dibilang agak ompong karena minimnya pemain akibat cedera. RD pun menuturkan bahwa ia sudah meminta anak asuhnya berjuang dengan kekuatan yang ada.

    "Sebelum pertandingan saya hanya katakan pada pemain untuk melawan. Mereka juga menunjukkan dengan perlawanan maksimal,” tukas eks pelatih Arema musim 2013 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dibantai Arema Cronus, Rahmad Darmawan Mau Persija Jakarta Termotivasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page