Liga Indonesia Dicekal BOPI, Persebaya Surabaya Tetap Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Dicekal BOPI, Persebaya Surabaya Tetap Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persebaya Surabaya Ibnu Grahan mengungkapkan, persiapan tim Bajul Ijo dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015 tidak akan terpengaruh keputusan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI).

    BOPI sebelumnya telah menyatakan hanya memberikan rekomendasi terhadap 16 klub. Sedangkan Persebaya bersama Arema Cronus tidak mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti ISL 2015 dengan alasan terbentur aspek legalitas.

    Menanggapi hal itu, Ibnu menegaskan, jajaran pelatih dan para pemain tidak terpengaruh dengan hasil verifikasi, dan tetap mempersiapkan diri menghadapi Mitra Kukar, Minggu (5/4). Terkait verifikasi BOPI, Ibnu nenyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

    "Tim pelatih dan pemain tetap berlatih seperti biasa, dan tidak terpengaruh hasil rekomendasi,” tegas Ibnu dikutip laman Antara.

    "Besok pagi [hari ini] kami tetap berlatih seperti biasanya, dan fokus di liga. Pemain harus konsentrasi penuh demi mengamankan poin utuh di laga perdana.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dicekal BOPI, Persebaya Surabaya Tetap Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page