Liga Indonesia Dicky Indrayana Tak Mau Besar Kepala

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Dicky Indrayana Tak Mau Besar Kepala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Bali United Pusam Dicky Indrayana tak percaya masuk ke dalam daftar Goal Garuda Muda yang berisikan sepuluh pemain U-21 terbaik sepanjang tahun 2015.

    Performa menawan Dicky mengawal gawang Bali United selama fase penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman menyedot perhatian publik sepakbola nasional. Kendati masih berusia 18 tahun, Dicky tidak terlihat gugup.

    Kepada Goal Indonesia, Dicky mengaku bangga dengan apresiasi yang diberikan terhadap dirinya. Hal ini akan memacu semangatnya untuk tampil lebih baik di masa mendatang, dan membawa tim yang dibelanya menjadi juara.

    "Saya tidak percaya bisa masuk menjadi daftar pemain muda terbaik pilihan Goal. Padahal, banyak kiper-kiper senior yang lebih bagus dari saya. Tapi saya senang sekali,” kata Dicky ditemui di Mess Bali United di Kuta.

    "Itu akan menjadi motivasi saya ke depannya agar lebih baik lagi, dan sukses, terkhusus bisa membawa Bali United juara tentunya.”

    Dicky menambahkan, apresiasi itu tidak akan membuat dirinya besar kepala, maupun meremehkan pemain lain. Sebab, penilaian terhadap performanya tidak hanya berasal dari diri sendiri.

    "Dengan masuknya nama saya dalam daftar pemain muda ini tidak membuat saya besar kepala, atau merasa hebat, tapi ini menjadikan saya agar lebih giat dalam latihan, dan berprestasi lebih baik lagi,” sambung pria lulusan SMA Negeri Ragunan, Jakarta itu.

    SIMAK JUGA
    Sepuluh Pemain U-21 Terbaik Indonesia 2015!
    Bali United Singkirkan PSM Lewat Adu Penalti
    Sengit, Bali United Taklukkan Persipura

    "Saya bangga di usia 18 tahun ini, saya bisa membela klub profesional. Saya berharap ke depan bisa membela Bali United lebih maksimal lagi. Yang pasti bawa tim juara.”

    Penyuka nasi goreng ini juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman yang telah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk memperlihatkan kemampuannya.

    "Perkembangan pemain muda di Indonesia sangat bagus. Apalagi saat Piala Jenderal Sudirman kemarin setiap klub diwajibkan menurunkan dua pemain U-21. Tentu itu sangat membantu kami para pemain muda untuk menambah jam terbang,” papar Dicky.

    Pemuda yang bercita-cita menjadi guru olahraga ini pun tidak memiliki kiat khusus untuk bersaing dengan penggawa senior di bawah mistar. Menurutnya, ia hanya berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik.

    "Saya tak ada trik khusus dalam bersaing dengan kiper senior. Saya optimis saja dalam setiap pertandingan, mau dipasang atau tidak, tergantung hasil latihan dengan sang pelatih,” jelas Dicky.

    Dicky kini sedang menjalani tes kesehatan di Bali United, mengingat ia akan dikontrak selama empat tahun oleh manajemen Serdadu Tridatu.

    "Saya sudah melakukan diskusi dengan manajemen dan pelatih. Saya rencananya mau dikontrak selama empat tahun, tapi masih tunggu hasil tes kesehatan dulu. Tanggal 31 Desember 2015 nanti keputusannya. Semoga hasilnya baik,” pungkasnya. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dicky Indrayana Tak Mau Besar Kepala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page