Liga Italia Didier Deschamps: Juventus Terlalu Forsir Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Didier Deschamps: Juventus Terlalu Forsir Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps tak bisa membendung rasa kecewanya setelah mendengar kabar cedera yang dialami pemain andalannya, Paul Pogba.

    Gelandang Juventus itu mengalami cedera hamstring cukup serius dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada Rabu (18/3) lalu. Ia pun diperkirakan bakal absen selama 50 hari.

    Imbasnya, Prancis tidak bisa menurunkan Pogba dalam dua laga persahabatan pada akhir Maret ini. Deschamps menilai, cedera ini berkaitan erat dengan keengganan Juventus memberikan waktu istirahat bagi gelandang berusia 22 tahun tersebut.

    "Cedera ini sangat menyulitkan si pemain sendiri [Pogba]. Ini adalah cedera otot pertama yang dialami Paul. Meski dia terlihat fit, cedera seperti ini bisa terjadi kapan pun,” ujar Deschamps.

    "Dia bermain di banyak sekali pertandingan. Ini adalah musim yang panjang baginya. Dia tidak mendapatkan libur yang semestinya. Tubuhnya membutuhkan istirahat,” jelasnya.

    Sebelumnya, Deschamps sudah mengumumkan skuat terkininya untuk menghadapi dua laga uji coba kontra Brasil dan Denmark pada akhir Maret ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Didier Deschamps: Juventus Terlalu Forsir Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page