Liga Indonesia Didik Ludianto Masih Rahasiakan Skuat Persela Lamongan Untuk Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Didik Ludianto Masih Rahasiakan Skuat Persela Lamongan Untuk Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah diliburkan usai menjalani berbagai uji coba, skuat Persela Lamongan direncanakan bakal kembali dikumpulkan, Senin (15/2) sore. Selain berlatih di Stadion Surajaya, Lamongan, agenda ini juga bertujuan untuk menentukan skuat yang akan dikontrak.

    Langkah ini coba diambil pelatih Persela Didik Ludianto, karena dalam waktu dekat timnya diundang oleh panitia turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), sebagai salah satu peserta pengganti.

    "Untuk siapa saja nama pemain yang akan kami panggil nantinya, mohon maaf tidak bisa saya publikasi sekarang. Senin (15/2) sore, silakan dilihat langsung ke lapangan. Karena kami ingin kejutan," kata Didik.

    Yang pasti, ungkap Didik, para pemain tersebut adalah mereka yang dianggap sukses memenuhi harapan dalam menunjukkan kemampuannya, kala memperkuat Persela beruji coba di Jawa Tengah dan juga Kalimantan, beberapa waktu lalu.

    SIMAK JUGA
    Persela Takluk Dari Tim PON Kaltim
    Skuat Persela Lamongan Diliburkan
    Didik Maklumi Persela Ditekuk Persis

    "Dan kami juga akan siapkan kejuatan yang lain. Sebab pada latihan nanti, mantan pelatih kiper timnas U-23 Benny van Breukelen juga kabarnya akan datang. Semoga saja, karena kami memang sedang butuh pelatih kiper," bebernya.

    Tim Laskar Joko Tingkir memang membutuhkan sosok pelatih kiper, guna membesut Choirul Huda dan kawan-kawan dan sebagai tandem Didik dalam melatih tim. Sebab pelatih penjaga gawang sebelumnya Yanuar Hermansyah, memilih hengkang ke Arema Cronus.

    "Dengan komposisi tim yang sedikit demi sedikit sudah mulai terbentuk, dan dengan didukung tambahan staf pelatih yang mumpuni, saya berharap Persela dapat bersaing dan kompetitif di Piala Gubernur Kaltim nanti," tutup pelatih yang akrab disapa Pacul itu.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Masih Rahasiakan Skuat Persela Lamongan Untuk Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page