Liga Indonesia Didik Ludianto Sesalkan Lemanhnya Konsentrasi Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Didik Ludianto Sesalkan Lemanhnya Konsentrasi Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan melewatkan peluang untuk dapat meraih hasil maksimal dalam laga perdana turnamen Piala Jenderal Sudirman usai takluk 3-2 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) malam WIB.

    Meski sempat mencatatkan dua kali keunggulan atas Maung Bandung di laga tersebut, Laskar Joko Tingkir harus pulang dengan kepala tertunduk dan pelatih Didik Ludianto menilai lemahnya konsentrasi menjadi alasan pasukannya meraih catatan negatif.

    "Terjadi dua gol lawan dalam waktu memasuki lima menit akhir pertandingan, itu tak lepas dari kurangnya konsentrasi kami dalam mempertahankan keunggulan. Mungkin keberuntungan belum berpihak pada kami," ujar Didik selepas laga.

    "Waktu unggul, harusnya kami bermain lebih tenang dan aman. Ini penyakit kami yang tentunya tidak boleh terjadi lagi ke depan dan jelas akan ada evaluasi tim menyangkut hal tersebut."

    Selanjutnya, Persela bakal melakoni laga kedua mereka di persaingan Grup C dengan menghadapi Pusamania Borneo FC pada Sabtu (21/11) mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Sesalkan Lemanhnya Konsentrasi Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page