Liga Jerman Diego Benaglio: Wolfsburg Bakal Lewati Fase Grup Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Diego Benaglio: Wolfsburg Bakal Lewati Fase Grup Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Wolfsburg Diego Benaglio menilai timnya memiliki skuat yang mumpuni untuk bisa membagi konsentrasi di Bundesliga Jerman dan Liga Champions musim ini. Ia pun yakin Wolfsburg bakal lolos dari fase grup Liga Champions di mana mereka tergabung di Grup B bersama Manchester United, PSV Eindhoven, dan CSKA Moskwa.

    Benaglio masuk dalam bagian tim Wolfsburg ketika mereka sukses memecundangi Bayern Munich untuk menjadi juara Bundesliga 2008/09 sehingga berhak berlaga di Liga Champions 2009/10. Namun, kala itu Die Wolfe tersingkir dini dari babak grup kompetisi elite Eropa tersebut.

    "Dibandingkan dengan partisipasi kami sebelumnya [2009/10], saat ini kami adalah unit yang lebih solid. Saya yakin kami bisa selamat dari grup ini,” tutur Benaglio jelang partai pembuka grup kontra CSKA, Rabu (16/9) dini hari WIB.

    Menariknya, CSKA juga menjadi lawan pertama Wolfsburg di Liga Champions 2009/10 sebagaimana Benaglio dkk. mampu menang 3-1 ketika itu. Kiper asal Swiss ini tentu saja berharap bisa mengulangi hasil positif tersebut. "Jika kami bisa mendapatkan hasil serupa, saya yakin kami akan mengarungi Liga Champions musim ini dengan baik,” imbuh kiper berusia 32 tahun ini

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Diego Benaglio: Wolfsburg Bakal Lewati Fase Grup Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page