Liga Spanyol Diego Costa: Jangan Ragukan Komitmen Saya Untuk Spanyol!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Diego Costa: Jangan Ragukan Komitmen Saya Untuk Spanyol! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Costa tidak terima komitmennya untuk tim nasional Spanyol dipertanyakan setelah ia sekali lagi meninggalkan kamp La Roja karena cedera.

    Belum pernah bermain lagi untuk skuat Matador sejak Oktober, ujung tombak Chelsea itu kembali harus absen pada agenda internasional terbaru akibat cedera hamstring.

    Namun, ada opini miring bahwa mundurnya Costa adalah lantaran ia lebih menyimpan tenaganya untuk klub dan kurang berkomitmen membela Spanyol. Si pemain menolak keras tudingan negatif itu dan menekankan komitmennya telah terbukti saat ia meninggalkan timnas Brasil untuk memperkuat Spanyol.

    "Itu mengganggu saya, bahwa kehadiran saya dipertanyakan. Sejak awal saya memutuskan bermain untuk Spanyol karena saya menginginkannya," katanya kepada Marca.

    "Saya menunjukkan bahwa saya memiliki antusiasme dan hasrat untuk sukses di tim nasional. Cara terbaik untuk membungkam mulut-mulut itu adalah bermain dan tampil baik. Tapi sejauh ini saya belum bissa melakukan itu, saya harus mendengar dan menelannya [pandangan miring]."

    "Adalah satu hal jika mengkritik saya karena performa saya, tapi kalau saya dikritik karena urusan komitmen... itu terlalu keras setelah apa yang saya alami di Brasil."

    "Saya akan berusaha kembali ke level terbaik saya untuk sukses di tim nasional Spanyol."

    "Kisah saya dengan tim nasional Spanyol belum juga dimulai. Saya belum melakukan apa-apa. Saya minta maaf tak bisa berkontribusi sesuai yang saya inginkan. Sesuatu selalu terjadi kepada saya ketika laga-laga Spanyol datang, tapi saya bersemangat untuk sukses dengan Spanyol."

    Anak buah Vicente Del Bosque akan bertanding melawan Ukraina di Sevilla pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 (27/3) sebelum beruji coba dengan tuan rumah Belanda (31/3).

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Costa: Jangan Ragukan Komitmen Saya Untuk Spanyol!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page