Liga Italia Diego Lopez: Publik Keliru Soal Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Diego Lopez: Publik Keliru Soal Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kiper Real Madrid Diego Lopez menilai publik telah keliru melihat sosok Jose Mourinho dengan menyebut eks bos Chelsea tersebut periang.

    Mourinho mendatangkan Lopez ke Real Madrid pada 2013 dengan tujuan menyuguhkan kompetisi bagi Iker Casillas dan dia berhasil melewati ekspektasi dengan menggeser posisi sang legenda di bawah mistar gawang.

    Lopez sekarang bermain untuk AC Milan dan dia mengutarakan kekaguman terhadap Mourinho dan meyakini media telah keliru menyuguhkan citra Mourinho pada publik.

    SIMAK JUGA
    Diego Lopez Menyesal Ke AC Milan
    Inilah Suasana Di Museum Cristiano Ronaldo
    Rahasia Tendangan Bebas Cantik Lionel Messi

    Di mata Lopez, Mourinho selalu menjaga hubungan baik dengan pemain, senang berkelakar dan selalu membela tim dalam kondisi apapun.

    "Dia sangat dekat dengan pemain," ujarnya pada Marca.

    "Media menyuguhkan gambaran yang berbeda. Dia selalu mendukung pemain, berbagi lelucon, bisa menyesuaikan diri namun punya tuntutan tinggi."

    "Mourinho tidak memperhitungkan nama besar, dia melihat kerja kera pemain. Mourinho juga selalu menjaga hubungannya dengan pemain."

    Mourinho merajai sepakbola Spanyol bersama Los Blancos pada 2011/12 namun setahun kemudian meninggalkan klub dengan spekulasi yang menyebutkan dirinya jadi biang kerok pecahnya kamar ganti di Bernabeu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Lopez: Publik Keliru Soal Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page