Liga Italia Diego Maradona: Napoli Takkan Menang Bersama Maurizio Sarri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Diego Maradona: Napoli Takkan Menang Bersama Maurizio Sarri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli ditakdirkan gagal selama pelatih Maurizio Sarri masih melatih klub tersebut, demikian seperti ditekankan oleh legenda Il Partenopei Diego Maradona.

    Sarri ditunjuk untuk menggantikan Rafael Benitez di musim panas kemarin, dan pria 56 tahun itu sejauh ini belum berhasil membawa timnya menang di gelaran Serie A 2015/16.

    Pada akhir pekan kemarin, Napoli kembali meraih hasil imbang dengan skor identik 2-2 sebagaimana mereka ditahan Empoli, setelah sebelumnya ditahan Sampdoria dengan skor sama dan tumbang di tangan Sassuolo di pekan perdana.

    "Saya memiliki respek untuk Sarri,” ujar Maradona kepada +N Pienne. "Namun kami takkan mendapati Napoli menang bersama dia.

    "Saya lebih memilih untuk mempertahankan Benitez, yang hengkang ke Real Madrid, yang mana mengonfirmasi kinerjanya dan fakta bahwa dia tidak kekurangan pengagum di seluruh dunia.

    "Dua poin dari tiga laga perdana tampaknya pantas diraih. Tim Napoli ini tidak memiliki gaya permainan yang bagus, atau lini belakang yang bisa memberi ketenangan pikiran untuk bermimpi besar. Tim Napoli ini akan kesulitan untuk finis di papan tengah.

    "Saya marah karena mereka tidak pantas untuk mendapatkan itu. Ini mengingatkan saya akan tim Napoli pertama saya, di mana kami berusaha untuk menghindari degradasi, dan itu adalah kekhawatiran terbesar saya.

    "Sarri merupakan sosok bagus, namun dia tidak layak di Napoli. Bagi dia untuk berada di bangku pelatih merupakan keberuntungan. Mereka sejatinya membutuhkan pelatih yang mengerti soal kebesaran dan prestise dari klub. Namun kesalahan ada pada dia yang menempatkannya di bangku pelatih.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Maradona: Napoli Takkan Menang Bersama Maurizio Sarri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page