Liga Spanyol Diego Simeone & Carlo Ancelotti Saling Balas Pujian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Diego Simeone & Carlo Ancelotti Saling Balas Pujian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang duel berbalut rivalitas antara Real Madrid dan Atletico Madrid di babak perempat-final Liga Champions, kedua pelatih Carlo Ancelotti dan Diego Simeone justru saling berbalas pujian dan tak menunjukkan raut ketegangan.

    Diawali dari Ancelotti saat jumpa pers pertandingan, juru taktik asa Italia tersebut tak segan untuk menyanjung Simeone sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia yang mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai La Liga Spanyol musim lalu.

    "Simeone pelatih besar dan sudah terbukti. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan kehormatan bagi saya untuk bertemunya, meski saya akui ia bisa menghadirkan masalah," puji Ancelotti di hadapan awak media.

    Sementara itu, sanjungan yang dilontarkan pelatih Los Blancos, kontan mendapat balasan positif dari Simeone yang tak segan mengaku kagum dengan kualitas serta gaya kepelatihan Ancelotti.
    "Saya mengagumi sosok Ancelotti; seseorang yang penuh wibawa dan tahu bagaimana cara menyikapi kekalahan. Carlo adalah salah satu yang terbaik dan sangat senang bertemu dengannya," balas peramu taktik asal Argentina itu.

    Ini bukan kali pertama bagi kedua kesebelasan bertemu di pentas Liga Champions, musim lalu Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid di partai final.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone & Carlo Ancelotti Saling Balas Pujian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page