Liga Spanyol Diego Simeone Puas Dengan Penampilan Fernando Torres & Mario Mandzukic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2015.

Discuss Diego Simeone Puas Dengan Penampilan Fernando Torres & Mario Mandzukic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku puas dengan penampilan Fernando Torres dan Mario Mandzukic yang bekerjasama secara bagus saat tim menang 2-0 atas Granada dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu (18/1) malam WIB.
    Kedua striker itu tandem untuk pertama kali sejak kepindahan Torres ke Atletico dengan status pinjaman dari AC Milan di awal bulan ini.

    Mandzukic membuka skor melalui tendangan penalti pada menit ke-34 setelah Diego Godin dilanggar pemain lawan di kotak terlarang saat berusaha menerima umpan crossing dari Torres. Raul Garcia menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-88.

    "Tim lawan bermain bertahan secara rapi, dengan banyak pemain di belakang bola," ujar pelatih asal Argentina kepada wartawan.

    "Ini adalah kali pertama mereka bermain bersama. Ini normal. Mereka adalah dua striker dengan fitur yang berbeda, tapi mirip. Saya senang."

    Atletico kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan tertinggal empat poin dari sang pemuncak, Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Puas Dengan Penampilan Fernando Torres & Mario Mandzukic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page