Liga Spanyol Diego Simeone Puji Luis Suarez dan Claudio Bravo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Diego Simeone Puji Luis Suarez dan Claudio Bravo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan bahwa dirinya tak melihat alasan Barcelona perlu belanja pemain pada Januari. Secara khusus, Simeone memuji dua penggawa anyar Barcelona musim ini yakni Claudio Bravo dan Luis Suarez.

    Barcelona menghuni posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dan telah menelan tiga kekalahan. Situasi internal yang kurang kondusif serta embargo transfer menjadi rintangan berat yang harus dihadapi Blaugrana.

    Kendati demikian, Simeone tak menilai hal tersebut memengaruhi kekuatan calon lawan Atletico pada Minggu (11/1) tersebut.

    "Mereka tim yang sangat kompetitif. Bagi saya, tak seorang pemain Barcelona pun yang akan membiarkan anda menguasai bola karena mereka bermain sangat baik. Termasuk penjaga gawang," kata Simeone.

    "Claudio Bravo sangat berkualitas, Suarez memberikan mereka sesuatu yang berbeda dan (Ivan) Rakitic adalah opsi yang penting bagi lini tengah bersama Xavi (Hernandez) dan Andres Iniesta," sambung arsitek asal Argentina tersebut.

    "Karakteristik Suarez berbeda dengan cara bermain para penyerang mereka yang lainnya. Dengan Pedro (Rodriguez), mereka bermain lebih diagonal. Suarez pemain yang lengkap. Saya menyukai intensitas dan ambisinya," pungkas Simeone.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Puji Luis Suarez dan Claudio Bravo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page