Liga Indonesia Dihukum Tiga Laga Kandang, Semen Padang Pasrah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2015.

Discuss Dihukum Tiga Laga Kandang, Semen Padang Pasrah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen tim Semen Padang FC akhirnya hanya bisa pasrah, setelah Komisi Banding PSSI mengeluarkan keputusan yang cukup berat bagi Semen Padang. Hukuman atau sanksi itu adalah menjalani tiga laga kandang awal Indonesia Super League (ISL) 2015 tanpa penonton.

    Sanksi tersebut adalah imbas dari kerusuhan penonton saat menjamu Arema Cronus pada babak delapan besar ISL 2014 di Stadion H. Agus Salim Padang, 29 Oktober 2014. Walau sudah mengajukan banding untuk keringanan hukuman, namun upaya itu menemui jalan buntu dan ditolak. Kepastian hukuman tersebut makin jelas setelah Komding PSSI mengeluarkan putusannya, Selasa (10/2).

    "Mau apalagi. kami sudah berusaha agar terbebas, atau paling tidak hukumannya lebih ringan. Tapi karena keputusan sudah final, kami juga tak bisa berbuat apa-apa lagi," ujar Daconi, direktur utama PT. KSSP, kepada Goal Indonesia.

    Dengan jatuhnya hukuman ini, sesuai jadwal yang dirilis PSSI sebelumnya, tiga laga hukuman pertandingan kandang tanpa penonton yang akan dilakoni skuat asuhan Nilmaizar ini adalah kontra Pelita Bandung Raya (5/3), Persiram Raja Ampat (11/3), dan Bali United Pusam (16/3).

    "Saya kira semuanya sudah jelas, dan tak ada gunanya disesali karena putusan sudah jatuh. Kami tinggal menjadikan ini sebagai pelajaran dan bahan evaluasi, sehingga tidak terjadi lagi," ucap Daconi.

    Daconi berharap untuk ISL 2015 pihak panpel Semen Padang 2015 yang kini diketuai Taufik Yunus bisa lebih baik menangani setiap pertandingan dan mengawal penonton.

    "Tapi tentunya kita meminta suporter atau penonton lebih bisa menahan diri untuk tidak berbuat anarkis yang berakibat merugikan tim," tutupnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dihukum Tiga Laga Kandang, Semen Padang Pasrah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page