Liga Inggris Diisukan Hengkang, Danny Drinkwater: Semuanya Terserah Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Diisukan Hengkang, Danny Drinkwater: Semuanya Terserah Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar ketertarikan dari klub lain dan ketiadaan kontrak baru tidak membuat Daniel Drinkwater merasa khawatir dengan masa depannya di Leicester City. Sebaliknya, Drinkwater bersikap santai dan menyerahkan masalah ini kepada klubnya.

    Drinkwater menjadi pemain kunci Leicester dalam menjalani kampanye mengejutkan di Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, tidak seperti Jamie Vardy yang langsung diberi kontrak baru, Drinkwater tidak mendapat keistimewaan itu, seiring ia dikaitkan dengan klub-klub top Inggris.

    Kontrak Drinkwater di King Power Stadium masih berlaku hingga 2018 sehingga ia merasa tidak perlu terburu-buru untuk menyepakati perpanjangan kontrak.

    SIMAK JUGA
    United Disarankan Gaet Drinkwater
    Chelsea & Liverpool Bidik Drinkwater
    Kanal Transfer Pemain

    "Semuanya terserah klub. Saya tidak akan mengejar klub terkait hal ini [kontrak baru]. Terserah klub apakah mereka akan mendekati saya. Saya sendiri akan dengan senang hati untuk berkomitmen,” ungkap Drinkwater kepada Leicester Mercury, Sabtu (16/7).

    "Tetapi saya hanya ingin bermain sepakbola, saya tidak terlalu memikirkan masalah ini. Saya masih punya dua tahun dalam kontrak saya. Ini bukan akhir dari karier saya di Leicester jika saya belum menandatangani kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan,” imbuhnya.

    Lebih lanjut, Drinkwater juga menyatakan rasa senangnya setelah melihat Vardy menolak pinangan Arsenal dengan cara meneken kontrak baru di Leicester.

    "Itu adalah momen besar bagi klub. Arsenal adalah klub besar, klub yang menjadi impian banyak pemain. Tapi Vards memilih tetap di sini sehingga membuat masa depan Leicester terjaga. Pujian untuk dirinya,” tandas Drinkwater.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diisukan Hengkang, Danny Drinkwater: Semuanya Terserah Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page