Liga Indonesia Dijamu Bhayangkara Surabaya United, Tantan Ogah Terlena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Dijamu Bhayangkara Surabaya United, Tantan Ogah Terlena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung Tantan tak ingin terlena dengan catatan buruk Bhayangkara Surabaya United dalam melakoni laga kandang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dan tetap menganggap calon lawannya itu sebagai tim berbahaya.

    Dari dua laga kandang, Bhayangkara SU hanya mendapatkan satu angka. Sedangkan ketima menjalani tiga pertandingan tandang, anak asuh Ibnu Grahan itu sukses mengemas empat poin. Catatan itu tidak membuat Tantan terlena, dan mengantisipasi ketebalan rumput Stadion Gelora Bung Tomo.

    "Kalau [statistik] tidak jadi patokan kita, karena kita juga sama kehilangan poin di kandang akibat hasil seri lawan Madura United kemarin. Jadi kita tetap harus kerja keras curi kemenangan di sana,” ujar Tantan dilansir laman Pikiran Rakyat.

    "Stadion Bung Tomo rumput lapangannya cukup tebal, jadi lumayan berat untuk pemain. Ketebalan rumput berpengaruh juga kepada kami.”

    Sementara terkait penunjukkan sebagai kapten tim di laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya, Tantan mengaku tidak masalah. Ia juga tidak merasa terbebani.

    SIMAK JUGA
    Vujovic Tinggalkan Persib Bandung
    Zulham Terus Berupaya Hilangkan Trauma
    Purwaka Yakin Persib Bangkit

    "Jujur, dari merintis sebagai pemain profesional sampai sekarang, saya paling enggak mau jadi kapten. Waktu di Persitara [Jakarta Utara], saya enggak mau, di Persikab [Bandung] disuruh jadi kapten, saya juga enggak mau,” ungkap Tantan.

    "Pertandingan kemarin, saya enggak bisa nolak diminta sama pak manajer, Umuh Muchtar. Mungkin saya lebih tua daripada yang lain, jadi pak Umuh mempercayakan saya jadi kapten.”

    Selain Tantan, ban kapten juga melingkat di lengan Purwaka Yudhi di laga tersebut. Pengalaman Purwaka pun menjadi insipirasi bagi pemain muda Jujun Saepulloh, meski ia hanya tampil 30 menit dalam laga yang berjalan 80 menit tersebut.

    "Jadi sebuah kebanggaan bisa berduet sama Purwaka yang main dengan lugas dan tenang. Mas Purwaka tenang saat lihat lawan, padahal lawan sudah ada di depan gawang tapi Mas Purwaka masih bisa nekuk ambil bola,” jelasnya.

    "Saya dapat pengalaman baru, saat bola dipindahkan lawan dari sisi kiri ke sisi kanan, saya oleh Mas Purwaka disuruh tempel lawan.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dijamu Bhayangkara Surabaya United, Tantan Ogah Terlena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page