Liga Spanyol Dijual Setengah Harga, James Rodriguez Dinilai Tak Akan Laku

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Dijual Setengah Harga, James Rodriguez Dinilai Tak Akan Laku in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tampil brilian musim lalu yang sekaligus jadi musim perdananya di Real Madrid, James Rodriguez, justru mengalami penurunan performa yang cukup signifikan musim ini.

    Bintang timnas Kolombia tersebut dinilai tak bisa fokus melakukan pekerjaannya di Madrid, entah itu ketika bermain atau sekadar berlatih.

    Belakangan James memang kerap diberitakan keluar larut ke klub malam, yang membuat bobotnya naik. Ia juga sempat terlibat kejar-kejaran dengan pihak polisi di area latihan Los Galaticos.

    Tak heran jika segala kritikan kini menghujani pemain berusia 24 tahun tersebut. Salah satunya dari jurnalis dan pakar sepakbola Kolombia, Jorge Hernanan Pelaez, yang menyebut sang pemain tampaknya akan sulit dilego Madrid.

    SIMAK JUGA
    James Segera Tinggalkan Madrid?
    James Diminta Ke Psikolog
    Zidane: James? Dia Masih Penting Kok

    "Kekhawatiran terbesar adalah karena James merupakan andalan negara kami. Kita sudah melihat ia tidak pernah bermain penuh bersama Zidane, ia tidak menunjukkan level fisik yang dibutuhkan untuk bermain selama 90 menit," ujar Pelaez, seperti dikutip Marca.

    "Semua kabar mengenai permainannya yang buruk seolah terbukti, karena kita sudah pernah melihat ia bermain jauh lebih bagus di tim nasional, pada tahun pertamanya bersama Ancelotti, dan di klubnya yang sebelumnya.

    "Meski kita semua tahu Madrid berpusat di Bale dan Ronaldo, kami percaya bahwa James bisa memberi lebih banyak, karena ia sejatinya bisa bermain lebih dari apa yang ia lakukan sekarang.

    "Saya kira masalahnya ada di kolektivitas tim. Tidak ada banyak variasi yang terjadi di lini depan dan ini tidak hanya melukai James, namun juga pemain lain.

    "Jika opsinya adalah menjual sang pemain, maka itu memang mungkin akan terjadi. Namun ini bisa jadi pukulan di sisi finansial Madrid, karena mereka membayar €80 juta untuknya. Saya pikir mereka akan kesulitan untuk menjualnya bahkan dengan setengah harga tersebut," prediksinya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dijual Setengah Harga, James Rodriguez Dinilai Tak Akan Laku
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page