Liga Italia Dikalahkan Juventus, Sinisa Mihajlovic: Masih Banyak Waktu Perbaikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Dikalahkan Juventus, Sinisa Mihajlovic: Masih Banyak Waktu Perbaikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic berdalih, pasukannya terlalu banyak membuat kesalahan saat dihajar Juventus 1-0 di lanjutan Serie A Italia Sabtu lalu.

    Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Bianconerri berkat satu-satunya gol darinya. Menurut Mihajlovic, Rossoneri harusnya bisa meraih hasil yang lain di ujung laga seandainya tampil efektif.

    "Sepanjang babak pertama, kami terlalu banyak menciptakan kesalahan dalam operan-operan kami, lalu kami juga melakukan serangan balik yang keliru," keluh Mihajlovic.

    "Kami memasang lini serang yang terbaik yang kami bisa. Sayangnya, kami bermain sangat baik dari pertahanan, dan seharusnya lebih baik lagi di lini depan."

    "Kami harus terus bekerja, menyadari ada sejumlah kesulitan dan masih ada ruang yang besar untuk perbaikan. Selalu sulit menghadapi Juventus di Turin. Kami kalah, tapi kami bersiap menghadapi laga berikutnya," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dikalahkan Juventus, Sinisa Mihajlovic: Masih Banyak Waktu Perbaikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page