Liga Inggris Dimitar Berbatov: Arsenal Tangguh, Tapi Kami Lebih Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Dimitar Berbatov: Arsenal Tangguh, Tapi Kami Lebih Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dimitar Berbatov menyanjung performa Arsenal di Stade Louis II, namun menggarisbawahi keberuntungan yang didapat Monaco.

    Monaco kalah 2-0 dari Gunners, tapi tetap lolos ke delapan besar Liga Champions karena keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3. Eks penyerang Manchester United inipun mengaku bangga dengan skuat muda Monaco yang mampu mengimbangi Arsenal.

    "Saya rasa tak ada yang memperkirakan [kami lolos ke perempat-final]. Jadi, kami yakin kami bisa melakukan hal spesial karena kami punya skuat yang bagus. Tim ini masih muda dan Anda bisa menyaksikan kami mengejutkan banyak orang," ungkapnya.

    "Kami berhasil lolos melawan Arsenal yang sangat kuat, tapi kami bertarung selaku tim hari ini, sedikit beruntung, tapi akhirnya kami lolos."

    "Leg pertama, di mana kami mencetak tiga gol, sangat penting bagi kami dan memberi kami keunggulan besar. Di 10 menit terakhir hari ini, kami sangat gugup, mereka mengincar gol penentu, tapi kami memberikan 100% untuk bertahan sehingga kami bisa lolos."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dimitar Berbatov: Arsenal Tangguh, Tapi Kami Lebih Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page