Liga Indonesia Dinan Javier Berharap Dimainkan Lawan Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Dinan Javier Berharap Dimainkan Lawan Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Mitra Kukar Dinan Javier berharap dimainkan saat melawan Semen Padang dalam pertandingan final Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/1) malam WIB.

    Menurut mantan penggawa timnas Indonesia U-19 ini, ia ingin menjadi bagian tim yang merasakan kemenangan di atas lapangan. Dinan pun mengaku tidak mempermasalahkan jika dia melakoni laga dari bangku cadangan.

    "Semen Padang adalah tim yang bagus. Semua pemain di sini sangat bersemangat menyambut pertandingan itu, termasuk saya tentu saya juga ingin bermain,” tegas Dinan kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Jafri Sastra Tak Ingin Adu Penalti
    Zulkifli Syukur: Partai Final Ditentukan Mental
    Duo Mitra Kukar Pinggirkan Gelar Individu

    Dinan mengakui tidak mudah menembus skuat utama Mitra Kukar. Menurut pemain berusia 20 tahun itu, atmosfer di tim profesional sangat berbeda dibandingkan ketika ia tampil memperkuat timnas U-19.

    "Perlu adaptasi saat bermain di tim profesional. Tentu sangat berbeda, karena mereka adalah pemain yang sudah berpengalaman sebelumnya di sepakbola Indonesia. Sementara kita baru saja datang dari ajang anak-anak muda. Mental pemain sangat berpengaruh besar bagi perjalanan karier pemain itu sendiri,” tutur Dinan.

    Dinan sebenarnya menapaki karir di profesional dengan bagus. Di dua laga awal Indonesia Super League (ISL) 2015, dia selalu diturunkan pelatih Scott Cooper. Namun saat ISL dihentikan, kesempatan itu pun meredup.

    "Pelatih mungkin saat ini tahu kemampuan saya seperti apa dibandingkan rekan-rekan lainnya. Saya akan terus berusaha keras di latihan agar bisa dimainkan. Karena, yang dibutuhkan pemain muda saat ini adalah jam terbang,” jelas Dinan. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dinan Javier Berharap Dimainkan Lawan Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page