Liga Indonesia Direktur Perseru Serui Sebut Langkah Menpora Sebuah Kemunduran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Direktur Perseru Serui Sebut Langkah Menpora Sebuah Kemunduran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur Perseru Serui, Yance Banua, mengutarakan kekecewaan dirinya atas langkah Menteri Pemuda dan Olahraga yang melakukan pembekuan terhadap status PSSI dan bisa berimbas pada ketidakpastian kompetisi Indonesia Super League.

    Keputusan Menpora dianggap sebagai langkah mundur dan membuat tim-tim dari kota kecil seperti Perseru kesulitan. Yance juga menyebut, bahwa pemerintah tidak memberikan bantuan apa-apa sehingga tak seharusnya bertindak demikian.

    "Memang bagi kita, melihat itu suatu langkah yang sangat mundur. Karena dalam hal ini pemerintah kan tidak memberikan dana apa-apa sama klub. Klub ini kita biayai dari nol dan kita bangun sampai bisa mengikuti kompetisi," ungkap Yance kepada wartawan di Surabaya.

    "Mungkin untuk klub-klub besar tidak begitu terasa, tapi bagi kami klub-klub kecil dari Papua yang tidak didanai sponsor kita sudah berusaha dari nol untuk ikut kompetisi."

    "Dari pusat (pemerintah) tidak melihat bagaimana, padahal di kami berjuang dan melihat pemerintah tidak memberikan apa-apa sehingga tidak perlu memberikan pertentangan."

    Menpora sendiri bakal mengambil alih jalannya kompetisi sebagaimana dinyatakan dalam surat pembekuan bernomor 01307 tahun 2015. Namun belum bisa membeberkan langkah kongkret yang dilakukan karena masih harus berdiskusi dengan beberapa pihak.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Direktur Perseru Serui Sebut Langkah Menpora Sebuah Kemunduran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page