Disgaea 5 Resmi Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 17, 2014.

Discuss Disgaea 5 Resmi Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/12/2014

    Berita baik bagi penggemar seri Disgaea. Seri strategi/RPG ini nantinya tidak hanya bisa dinikmati bagi gamer di Jepang saja, tapi juga untuk gamer yg menggunakan bahasa Inggris. Melalui posting diPlayStation Blog, NIS America mengumumkan Disgaea 5: Alliance of Vengeance sebagai judul eksklusif untuk console PS4.

    [​IMG]

    Kali ini, Disgaea 5: Alliance of Vengeance akan membawakan cerita serta karakter yg baru. Diceritakan bahwa Netherworld kini dikuasai oleh Overlord jahat yg bernama Void Dark. Kamu akan berperan sebagai Killia, seorang demon yg berusaha mengakhiri kekuasaan Void Dark yg kejam. Tentu saja Killia tidak akan bertindak sendirikarena nantinya akan ada banyak karakter yg ikut bergabung denganmu. Mengingat ini Disgaea, jadi bersiap-siaplah untuk menemukan dialog yg super kocak dalam setiap momen dalam game ini.
    Sebelumnya, trailer berbahasa Jepang dari Disgaea 5 juga pernah diperlihatkandalam rangkuman game Jepang mingguan.

    Disgaea 5: Alliance of Vengeance akan dirilis pada musim semi (September-November) 2015 untuk PS4. Jika kamu penggemar RPGyang bisa menghasilkan jutaan damage dalam sekali serang, membentuk menara menggunakan anggota timmu, meledakkan anggota timmu dengan cara dilempar, serta memberikanwaktu permainan yg bisa bikin kamu tidak lulus kuliah, maka Disgaea 5: Alliance of Vengeance wajib untuk kamu tunggu.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page