Liga Inggris Disindir Franck Ribery, Karl-Heinz Rummenigge Bela Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Disindir Franck Ribery, Karl-Heinz Rummenigge Bela Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Karl-Heinz Rummenigge selaku ketua eksekutif Bayern Munich sama sekali tidak berkenan dengan sindiran yang dialamatkan Franck Ribery pada bekas pelatih Die Roten, Pep Guardiola.

    Sebagaimana diketahui, Ribery sebelumnya menyebut mantan bosnya yang sekarang menangani Manchester City itu "kurang berpengalaman" dan "terlalu banyak bicara".

    Bagi Kalle, sapaan akrab Rummenigge, komentar negatif semacam itu sama sekali tidak patut dilontarkan sang winger Prancis, apa pun alasannya. Terlebih lagi Guardiola, yang posisinya digantikan Carlo Ancelotti, telah menghadirkan seabrek trofi dalam tiga tahun masa tugasnya di Sabener Strasse.

    "Reaksi Ribery normal bagi seorang pemain yang frustrasi? Tidak, tak ada alasan untuk menyerang Guardiola," tegasnya kepada Bayrischen Rundfunk.

    SIMAK JUGA
    Berita Lengkap Transfer
    Semua Transaksi Transfer Musim Panas
    Halaman Khusus Sepakbola Jerman

    "Kami telah memenangi banyak hal selama Guardiola memimpin. Kami telah memetik banyak manfaat dari periode Guardiola dan tak ada gunanya menyerangnya seperti itu."

    "Terlalu dini untuk membuat perbandingan antara Guardiola dan Ancelotti."

    "Carlo punya gaya yang sedikit berbeda, tetapi setiap pelatih memiliki ide-idenya sendiri menyangkut taktik. Pep mengutamakan sepakbola dominan dan menguasai bola."

    "Namun, yang terpenting adalah menang dan meraih kesuksesan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Disindir Franck Ribery, Karl-Heinz Rummenigge Bela Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page