Liga Italia Ditahan Imbang Inggris, Giorgio Chiellini Minta Italia Berbenah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Ditahan Imbang Inggris, Giorgio Chiellini Minta Italia Berbenah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Giorgio Chiellini meminta Italia untuk terus meningkatkan performa menyusul hasil imbang 1-1 kontra Inggris dalam sebuah laga persahabatan di Juventus Stadium, Rabu (1/4) dini hari WIB.

    Pasukan Antonio Conte, yang diperkuat banyak pemain kurang berpengalaman, sempat unggul terlebih dulu di babak pertama melalui tandukan Graziano Pelle menyambut umpan silang Chiellini. Namun, sepakan indah Andros Townsend saat laga tinggal menyisakan 11 menit memaksakan Gli Azzurri harus kembali merasakan hasil imbang.

    Sebelumnya, pada tengah pekan kemarin Italia ditahan imbang Bulgaria 2-2 di partai kualifikasi Euro 2016 yang membuat mereka tertinggal dua poin dari pemuncak Grup H, Kroasia. Chiellini berharap timnya bisa mengambil hikmah dari dua hasil kurang memuaskan itu.

    "Ini harus menjadi titik awal bagi kami untuk berkembang. Kami harus bisa menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan pengorbanan, kami bisa menciptakan sebuah pertandingan yang hebat,” ujar bek Juventus ini selepas laga.

    "Kami juga harus belajar dari Inggris karena banyak pemain muda mereka yang sudah bermain cukup lama di Liga Primer, sedangkan para pemain muda Italia sulit mendapatkan kesempatan di Serie A. Namun, saya yakin para youngster Italia ini akan menjadi kunci untuk membuat sepakbola Italia bangkit,” tambahnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ditahan Imbang Inggris, Giorgio Chiellini Minta Italia Berbenah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page