Liga Inggris Ditekuk Leicester City, Diego Costa Marahi Rekan Setim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Ditekuk Leicester City, Diego Costa Marahi Rekan Setim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Costa tak kuasa menyembunyikan amarahnya kepada rekan-rekan setimnya di Chelsea saat ditundukkan tuan rumah Leicester City 2-1 di King Power Stadium.

    Usai terciptanya gol pembuka Jamie Vardy dalam laga semalam, rekaman televisi memperlihatkan striker internasional Spanyol itu menyemprot para pemain bertahan The Blues, dan menuding mereka tertidur, sebagaimana ditunjukkan oleh gesturnya.

    Skor defisit 2-1 menandai kekalahan kesembilan pasukan Jose Mourinho di Liga Primer Inggris musim ini, dan sang juara bertahan kini cuma dipisahkan satu poin di atas zona degradasi.

    [​IMG] [​IMG]
    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Leicester City 2-1 Chelsea
    Jose Mourinho Menyerah Kejar Empat Besar
    Halaman Khusus Chelsea

    Reaksi Costa tidak disukai Jamie Carragher, eks bek Liverpool yang kini menjadi pandit Sky, lantaran performa mantan penyerang Atletico Madrid itu sendiri jeblok musim ini. Costa baru mengemas tiga gol sepanjang Liga Primer 2015/16, sementara di Liga Champions ia hanya mencetak sebiji gol dalam enam penampilan.

    "Tak ada yang lebih buruk ketimbang seorang pemain yang datang ke belakang dan mengatakan kepada orang-orang apa yang seharusnya mereka melakukan, mengingat ia sendiri tertidur sepanjang musim," tutur Carragher.

    "Ia belum melakukan apa-apa untuk Chelsea musim ini bila mempertimbangkan apa yang diperbuatnya musim lalu."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ditekuk Leicester City, Diego Costa Marahi Rekan Setim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page