Liga Jerman Diteropong Manchester City, Julian Weigl Bertekad Tetap Di Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Diteropong Manchester City, Julian Weigl Bertekad Tetap Di Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati rumor ketertarikan dari Manchester City kian menggema, Julian Weigl mengaku tak ingin terdistraksi dengan kabar tersebut dan menyatakan ambisinya untuk terus memperkuat klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

    Diboyong dari 1860 Munich pada musim panas kemarin, Weigl langsung tampil impresif di Signal Iduna Park dengan tampil di 17 dari 18 partai Bundesliga Jerman sejauh ini. Performa apik gelandang sentral 20 tahun itu membuatnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Inggris sebagaimana City bersiap mengangkutnya.

    Namun, Weigl mengungkapkan bahwa fokusnya saat ini adalah bersama Dortmund. "Saya tidak akan pergi meninggalkan Borussia. Saya tidak tertarik dengan hal ini [rumor transfer]. Saya hanya bisa menekankan bahwa saya masih punya kontrak di BVB hingga 2019,” tuturnya kepada Bild, Senin (18/1).

    SIMAK JUGA
    Manchester City Bidik Gelandang Muda Borussia Dortmund
    Manchester City Bakal Rombak Skuat Besar-Besaran
    Barcelona Inginkan Bintang Muda Borussia Dortmund

    Sementara itu, direktur olahraga BVB Michael Zorc memuji perkembangan Weigl sekaligus mengaku akan memproyeksikan sang youngster sebagai pemain pilar klub di masa mendatang.

    "Julian akan bermain dengan kami untuk waktu yang lama. Dia adalah salah satu pemain kejutan di paruh pertama musim ini. Dia mampu bermain di level tertinggi sejak hari pertama, padahal di musim lalu dia tampil di divisi dua. Dia terlihat begitu alami di posisinya,” terang Zorc.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Diteropong Manchester City, Julian Weigl Bertekad Tetap Di Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page