Liga Indonesia Ditinggal Djadjang Nurdjaman, Tony Sucipto Nilai Mental Juara Persib Bandung Tak Hilang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Ditinggal Djadjang Nurdjaman, Tony Sucipto Nilai Mental Juara Persib Bandung Tak Hilang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, mendukung penuh kepergian pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menimba ilmu di Italia bersama FC Internazionale. Tony menyebut, kepergian Djadjang bisa membawa pengaruh positif untuk perkembangan Persib ke depan.

    "Pastinya, Pak Djadjang pergi ke Italia sebenarnya punya efek positif untuk Persib juga. Selama berguru mencari ilmu di sana semoga ia bisa menularkan ilmu bermanfaat demi Persib di suatu hari nanti,” tutur Tony dikutip laman Simamaung.

    Apa yang sudah dibangun pelatih asal Majalengka selama menakhodai Persib dinilai Tony harus tetap dijaga. Sebagaimana diketahui, Djadjang mampu memberikan Persib berbagai gelar prestis seperti Indonesia Super League 2014 dan trofi turnamen Piala Presiden.

    Pemain berusia 29 tahun itu tetap percaya diri bahwa Persib bakal bermental juara meski Djadjang pergi. Hal itu tak membuat Tony mempermasalahkan siapa yang bakal jadi suksesor Djadjang.

    "Siapa pun pelatihnya kita sama-sama harus bangun Persib. Persib dengan pelatihnya siapa kita tetap bermental tim juara dan lagi materi harus dipertahankan meskipun ada pemain yang keluar. Pelatih yang datang kedepannya harus bisa membawa hal yang positif untuk tim.

    "Kita tidak akan menghilangkan karakter tim yang dibangun dari kebersamaan dan kekeluargaan walau kita mulai dari awal dari nol lagi."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditinggal Djadjang Nurdjaman, Tony Sucipto Nilai Mental Juara Persib Bandung Tak Hilang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page