Liga Indonesia Dituding Lecehkan Wanita, Apparel Pusamania Borneo FC Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Dituding Lecehkan Wanita, Apparel Pusamania Borneo FC Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perusahaan apparel pemasok jersey Pusamania Borneo FC, Salvo Sports, menyampaikan permintaan maaf atas label instruksi mencuci yang dituding telah melecehkan kaum perempuan.

    Di label instruksi pencucian, terdapat tulisan 'Washing Instructions. Give this jersey to your woman. IT'S HER JOB'. Instruksi pencucian ini pun mendapat kritikan, terutama dari kaum hawa yang menganggapnya sebagai bentuk pelecehan.

    Menanggapi hal itu, Salvo menyampaikan permintaan maaf sekaligus klarifikasi melalui akun Twitter resmi mereka. Salvo menyatakan, mereka tidak bermaksud melecehkan wanita dengan membuat label seperti itu.

    "Pemilihan redaksional washing label tersebut latar belakangnya adalah banyaknya pembeli yang bertanya bagaimana cara merawat jersey yang baik?” demikian pernyataan Salvo.

    "Setelah berdiskusi, kami masukkan redaksional tersebut dengan tujuan untuk menyingkat karakter. Ditambahkan dengan logo-logo panduan mencuci. Pesan sederhananya 'daripada repot-repot dan salah nyucinya, lebih baik serahkan ke wanita aja, karena mereka memang lebih paham masalah itu'.”

    "Tidak ada sama sekali maksud untuk merendahkan wanita. Justru sebaliknya, belajarlah merawat pakaian dari wanita karena mereka lebih telaten. Karena memang tidak semua pria paham/becus bagaimana cara merawat sendiri pakaiannya, wanita lebih paham/expert untuk masalah itu.”

    "Terkait multi-interpretasi yang timbul kami memohon maaf sebesar-besarnya, demikian penjelasan dari kami. Terimakasih.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dituding Lecehkan Wanita, Apparel Pusamania Borneo FC Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page